androidvodic.com

Anies-Cak Imin Kampanye Bersama di Tegal, Janji Berantas Mafia Pupuk - News

Laporan Wartawan News, Mario Christian Sumampow

News, TEGAL - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berkampanye di Lapangan Pendawa Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024).

Keduanya kembali melakukan kampanye bersama usai di hari sebelumnya juga berada dalam satu panggung yang sama di JiExpo, Jakarta.

Di hadapan ribuan pendukung, Anies dan Cak Imin sama-sama menyampaikan pidato politik.

Baca juga: Anies dan Cak Imin Bakal Sapa Warga Tegal Pagi Ini

Cak Imin berjanji untuk memberantas mafia pupuk jika nantinya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

"Petani-petani sudah 10 tahun ini tidak mendapatkan pupuk, betul? Petani-petani selama ini diabaikan, betul? Saatnya kita lakukan perubahan. Masih banyak petani kita yang harus dibantu pupuk," ujar Cak imin di hadapan masyarakat.

Ia pun berjanji ketika nanti terpilih, di hari pertama dilantik sebagai presiden dan wakil presiden mereka bakal langsung menyambangi pabrik pupuk dan memberantas para mafia pupuk.

"Insya Allah saya dan Mas Anies akan bekerja all out. Tanggal 20 (Oktober 2024) dilantik siang, sorenya kami langsung melihat pabrik pupuk dan kita harus produksi pupuk. Padinya harus terbagi rata, pupuknya diambil para mafia. Kita lawan para mafia, setuju?," tegas Cak Imin.

"Mas Anies dan saya yang akan memimpin langsung kita berantas mafia pupuk," ia menambahkan.

Adapun Cak Imin hari ini menjalani dua agenda kampanye.

Usai berorasi di Lapangan Pendawa, Cak Imin langsung berangkat untuk konsolidasi TPES-50 Pekalongan Raya di Gedung Pertemuan Amanjiba, Kota Pekalongan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat