androidvodic.com

Anies dan Cak Imin Bakal Sapa Warga Tegal Pagi Ini - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Jadwal kampanye akbar hari ini Selasa (30/1/2024), Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan, menggelar kampanye akbar di Tegal Jawa Tengah.

Informasi yang didapat dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies mengawali kegiatan pada pukul 07.30 WIB, menghadiri kampanye akbar bertajuk "Jalan Sehat Bareng AMIN" di Lapangan Pendawa Seimbang, Tegal, Jawa Tengah.

Baca juga: Akademisi Ungkap Jasa Kakek Anies Baswedan dalam Memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia

Dijadwalkan, cawapres 01 Muhaimin Iskandar turut hadir dalam acara tersebut.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, Anies akan menghadiri Kampanye Akbar Brebes, di Padepokan Kalisoga Brebes, Jawa Tengah.

Setelah itu, Anies melanjutkan perjalanan ke Banten. Di tanah para jawara itu, Anies akan menghadiri "Temu Rakyat Pejuang Lingkungan dan Perubahan" di Lapangan Kecamatan Padarincang (Rancini), Serang, Banten.

Baca juga: Kritik Ganjar hingga Anies Tanggapi Jokowi Makan Bakso Bareng Prabowo

Anies juga akan bersilaturahmi ke Ponpes Araudhotul Baqiyat, dan bakal ada prosesi penyambutan Adat Banten.


Kampanye Cak Imin

Sama dengan Anies, Cak Imin memulai kampanye hari ini dengan menghadiri kampanye akbar bertajuk "Jalan Sehat Bareng AMIN" di Lapangan Pendawa Seimbang, Tegal, Jawa Tengah.

Setelah itu pada pukul 13.00 WIB, Cak Imin akan menghadiri Konsolidasi TPES-50 Pekalongan Raya di Gedung Pertemuan Amanjiba, Jalan Truntum, Kelurahan Krapyak, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Untuk diketahui, tanggal pelaksanaan kampanye Pemilu telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), yakni mulai 28 November 2023 hingga 10 Febuari 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat