androidvodic.com

Arnod Sihite Terharu dapat Dukungan Penuh Keluarga Besar Sirajaoloan - News

News, MEDAN -  Calon Anggota Legislatif Dapil Sumut II dari Partai Perindo Arnod Sihite semakin memantapkan langkahnya setelah menerima dukungan dari keluarga besar Sirajaoloan dari Raja Naibaho, Raja Sihotang,Toga Bakara,Toga Sinambela,Toga Sihite dan Toga Simanullang. 

Arnod Sihite adalah salah satu  putra asli Pomparan Sirajaoloan yang sudah lama berkiprah didunia aktifis sosial dan politik  yang terus mendapatkan dukungan dari Keluarga Besar Pomparan Sirajaoloan dohot Boru, Bere, dan Ibebere. 

Dukungan ini disampaikan pada malam silaturahmi dan ucapan Syukur  keluarga besar Sirajoloan di Jakarta yang terdiri dari Raja Naibaho, Raja Sihotang,Toga Bakara,Toga Sinambela,Toga Sihite dan Toga Simanullang. 

Baca juga: Arnod Sihite Apresiasi Dukungan dari Petani, Buruh hingga Pengemudi Becak Motor

Mereka  menyampaikan dukungannya di acara  partangiangan bolon  oleh Ketua Umum Tarida Sinambela dan saat rangkaian acara Ziarah ke Tugu Sirajaloan dan Doa ucapan syukur Partangiangan Bolon di Dolok Sanggul Humbang Hasundutan  yang dipimpin oleh Pendeta Praeses Hercules Sihotang. 

Utamanya dari dukungan tersebut Arnod merasakan adanya kekompakan dari keluarga besar Sirajaoloan yang memastikan hanya mendukung Arnod agar lolos DPR RI. 

"Saya terharu sekali. Keluarga besar menyatakan dalam bahasa daerah mangkuling do mudar Ho do Au, Au do Ho ,anak sibulang bulangan sipatujoloon yang artinya agar kita kompak  mendukung anak yang dibanggakan  maju  dan  mencoblos satu- satunya putra Sirajaoloan yang ikut dalam pencalonan anggota DPR RI 2024 didapil Sumut 2. Ini sangat berarti untuk saya," sambung Arnod, Selasa (30/1/2024).

Bahkan dukungan juga mengalir dari keluarga Rajani Hula hula nami Limbong Pasaribu yang ikut mensukseskan dan mendoakan Arnod Sihite bisa duduk menjadi anggota DPR RI 2024. 

"Dukungan ini saya terima langsung dari Ketua Umum Limbong Se-Dunia Mayjen (Purn) Bernhard Limbong di Samosir. Begitu juga dari Tulangnya Toga Simamora di Dolok Sanggul kompak mendukung Berenya yang disampaikan oleh Lisper Purba saat acara Doa ucapan syukur," kata Arnod.

Menurut mereka, Arnod sudah banyak berbuat untuk Humbang Hasundutan seperti menyumbang komputer untuk sekolah, ikut menyumbang pembangunan sekolah, dan pertanian. Bahkan sepak terjang Arnod di tingkat nasional melalui perbaikan peraturan tentang ketenagakerjaan agar buruh sejahtera dan terlindungi. 

"Intinya Arnod sudah berperoses panjang. Dan kami yakin dengan komitmen yang disampaikan, sehingga kami sepakat bersatu memenangkan dia," ujar Lisper Purba.

Baca juga: Arnod Sihite: Mahfud MD Tampil dengan Bahasa Rakyat dan Kaya Pengalaman

Ini adalah energi positif yang luar biasa kepada saya terlebih saat turun ke daerah pemilihan Sumut 2  di 19 kabupaten dan kota, dukungan yang luar biasa datang dari komunitas masyarakat yang saya kunjungi dan semua turut mendoakan serta ikut langsung dalam mensosialisasikan informasi agar masyarakat lainnya dapat mencoblos saudara Arnod Sihite sebagai calon legislatif DPR RI 2024.

Atas dukungan yang terus mengalir tersebut Arnod Sihite terharu sangat bersyukur  menyampaikan terimakasih dan berharap agar makin banyak masyarakat dari 19 Kabupaten Dapil Sumut II yang memiliki semangat dan perjuangan sama.

Dapil Sumut II sendiri terdiri dari 19 Kabupaten/Kota yaitu Humbang Hasundutan, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Kota Gunungsitoli, Padang Sidempuan dan Sibolga.

Dia tambahkan juga dari perjalanan dia mengelilingi 19 Kabupaten di Daerah Pemilihan, dia menangkap sambutan yang positif terhadap kehadiran Partai Perindo.

Kata masyarakat, Perindo memiliki keberpihakan konkret dan konsisten pada masyarakat melalui program kerjanya selama ini yaitu layanan Ambulans Gratis, Pembagian Gerobak dan pendampingan UMKM, Bazar murah, dan pemeriksaan kesehatan Gratis.

Baca juga: Sosok Arnod Sihite, Aktivis Buruh yang Jadi Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Masyarakat juga meyakini Perindo pada Pemilu mendatang akan mendapat dukungan masyarakat hingga bisa masuk parlemen dengan lolos ambang batas 4 Persen.

"Berita baiknya adalah Perindo dirasakan kehadirannya di hati rakyat Sumatera Utara karena perhatiannya pada kebutuhan riil masyarakat. Ini sangat menggembirakan. Saatnya masyarakat memilih partai dan wakilnya di DPR RI yang punya program nyata di masyarakat bukan hanya janji," pungkas Arnod. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat