androidvodic.com

Puluhan Orang Pingsan saat Hadiri Kampanye Anies-Cak Imin di Tegal - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, TEGAL - Puluhan masyarakat jatuh pingsan saat menghadiri kampanye pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) berkampanye di Lapangan Pendawa Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Selasa (30/1/2024). 

Terpantau massa yang hadir begitu padat dan berdesak-desakan di dekat panggung. Tak hanya ibu yang membawa anak kecil, tapi juga tampak banyak lansia yang hadir.

Baca juga: Anies-Cak Imin Kampanye Bersama di Tegal, Janji Berantas Mafia Pupuk

Mereka terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Anies dan Cak Imin. Tidak sedikit mereka berebut untuk bersalaman dan melakukan swafoto dengan saat kedua sosok itu tiba di lokasi. 

Sesampainya Anies dan Cak Imin di lokasi kampanye serta selama berorasi tampak para petugas mulai membopong beberapa masyarakat yang tampak lemas bahkan pingsan.

Mereka mulai dipindah kesamping panggung untuk diberikan perawatan. Diduga mereka pingsan dan kelelahan karena berdesakan dan terpapar terik matahari yang kian meninggi.

Baca juga: 14 Hari Menuju Pemilu 2024: Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Masih Sibuk Kampanye, Prabowo-Gibran?

Anies dan Cak Imin kembali melakukan kampanye bersama usai di hari sebelumnya juga berada dalam satu panggung yang sama di JiExpo, Jakarta. 

Adapun Cak Imin hari ini menjalani dua agenda kampanye. Usai berorasi di Lapangan Pendawa, Cak Imin langsung berangkat untuk konsolidasi TPES-50 Pekalongan Raya di Gedung Pertemuan Amanjiba, Kota Pekalongan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat