androidvodic.com

TPN Sebut Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Akan Bergerak ke GBK Naik Kendaraan Pribadi - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Direktur Representatif Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi menegaskan masyarakat pendukung paslon nomor urut 3, khususnya dari Ciamis dan Kuningan, Jawa Barat akan berbondong - bondong bergerak datang ke kampanye akbar di GBK Senayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Okta mengatakan ancaman pihak yang berupaya sabotase penyewaan bus untuk pengantaran pendukung Ganjar-Mahfud tidak menjadi halangan.

Para pendukung paslon 03 lanjutnya, akan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil untuk menuju lokasi kampanye akbar di Jakarta.

"Relawan dan masyarakat yang mendukung Ganjar-Mahfud banyak yang menyatakan inisiatifnya akan berangkat ke Jakarta dengan kendaraan pribadi. Ada yang pakai mobil, dan banyak juga yang pakai motor," kata Okta usai menghadiri kegiatan pelatihan peserta penjaga TPS di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (1/2/2024).

Ia mengatakan kampanye akbar merupakan perintah dan keputusan negara yang tertuang dalam UU Pemilu. Sehingga seharusnya tak ada pihak yang dengan sengaja menghalangi gerakan massa untuk mengikuti acara tersebut.

"Ini perintah dan keputusan negara. Tak boleh ada pihak yang dengan sengaja menghalangi kehendak rakyat di satu sisi, dan keputusan negara di sisi lain," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat