androidvodic.com

Saat Anies Tepuk Tangani Prabowo Usai Singgung Program Makan Gratis - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, memberi tepuk tangan kepada capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Hal itu dilakukan Anies saat Prabowo mengomentari gagasan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengenai kesehatan masyarakat.

Momen tersebut bermula ketika Prabowo mengatakan, sejumlah masalah yang perlu dientaskan, termasuk di antaranya soal kekurangan jumlah dokter di dalam negeri.

Baca juga: Anies Ungkap Tiga Aspek Fundamental Soal Investasi Teknologi Informasi

Selanjutnya, Prabowo juga menyinggung satu di antara beberapa program andalannya, yakni program makan gratis.

Adapun program ini telah sering disuarakan Prabowo, bahkan dikabarkan akan membutuhkan dana hingga Rp 450 triliun lebih. Alhasil, program dari paslon nomor urut 2 ini menuai kritik sejumlah pakar dan pengamat.

Pada momen tersebut, Anies bertepuk tangan. Ia masih melakukan hal yang sama setelah Prabowo rampung menyampaikan pendapatnya.

Selanjutnya, saat Ganjar diberi kesempatan menanggapi balik, Anies juga memberi tepuk tangan eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Tema yang diangkat pada debat kelima, yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan Inklusi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat