androidvodic.com

AHY Ungkap Isi Pertemuan Gibran dengan SBY di Cikeas, Apa yang Dibicarakan? - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Ketua Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) membocorkan perbincangan yang dilakukan calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka dengan ketua pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Senin pagi (5/2/2024).

AHY menuturkan, keduanya berbicang terkait Indonesia di masa depan yang sedang menghadapi banyak tantangan global.

"Kita diskusi berbincang-bincang tentang Indonesia hari ini, Indonesia ke depan. Tantangan global kian kompleks dan tidak mudah," kata AHY mengutip tayangan Kompas TV.

Ia menyebut, dalam menghadapi tantangan masa depan itu diperlukan kepemimpinan pemerintahan yang handal.

"Dan itu semua tadi ditentukan pada tanggal 14 Februari nanti ketika kita akan menggelar pemilu," ucap AHY.

Dihari H pencobolosan nanti, AHY berharap pasangan Prabowo-Gibran akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia 5 tahun mendatang.

Prabowo-Gibran diharapkan dapat membawa Indonesia semakin baik, semakin maju negaranya, masyarakatnya makin sejahtera.

Bahkan kata AHY, dirinya bersama SBY telah turun gunung mengkampanyekan pasangan ini ke 85 kabupaten/kota di Pulau Jawa.

"Beliau sendiri turun gunung sudah 85 kabupaten kota beliau kunjungi dan menyapa masyarakat di berbagai daerah utamanya di Pulau Jawa ini menunjukkan bahwa Pak SBY pun, veteran di politik tetap punya kepedulian untuk tetap menyukseskan perjuangan Pak Prabowo dan Mas Gibran serta Partai Demokrat di pemilu nanti," ungkap AHY.

Menjelang 10 hari pencoblosan, AHY mengatakan, Partai Demokrat terus meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran di Pilpres.

"Partai Demokrat ingin menjadi bagian yang utuh juga dari kesuksesan dalam acara tersebut hingga sampai hari tanggal 10. Nanti acara Puncak Insya Allah di GBK nanti mudah-mudahan bisa menghadirkan semangat yang dahsyat buat masyarakat dimanapun untuk 14 Februari nanti," ujar suami Annisa Pohan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat