androidvodic.com

Ganjar Pranowo: Bangsa Ini Sering Dikecewakan oleh Pemimpinnya - News

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan, masyarakat Indonesia kerapkali dikecewakan oleh para pemimpinnya.

Hal ini disampaikan Ganjar dalam debat terkahir Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam.

"Bangsa ini seringkali dikecewakan oleh para pemimpinnya. Kita tidak mau lagi itu terjadi," kata Ganjar di lokasi.

Dia menegaskan, kekecewaan itu lantaran tidak terpenuhinya fasilitas kesehatan yang baik, pendidikan tidak inklusi hingga penyediaan lapangan kerja.

Selain itu, persoalan stunting agar bangsa Indonesia memiliki investasi besar terhadap sumber daya manusia (SDM) juga menjadi persoalan.

"Mulai dari fasilitas kesehatan yang tidak terpenuhi, mulai dari pendidikan yang tidak inklusi, lapangan kerja yang tidak bisa menjangkau lebih banyak orang," ujar Ganjar.

Ganjar pun meminta agar kekecewaan itu tidak boleh terulang. Sebab, bisa memicu kemarahan rakyat dan apatis terhadap pemerintah.

Baca juga: Mengenal Jaket Varsity yang Dipakai Ganjar Saat Debat Terakhir, Jadi Tren Fashion Sejak 1865

Dia pun berjanji bersama Mahfud MD akan taat kepada tuhan, patuh kepada hukum dan keadilan, dan setia kepada rakyat.

Sebagimana diketahui, debat terakhir Pilpres 2024 mempertemukan tiga calon presiden, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. 

Tema yang diusung adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat