androidvodic.com

Saan Mustopa Klaim Secara Emosional Masyarakat Jabar Lebih Dekat dengan Anies Baswedan  - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha 

News, CIANJUR - Ketua DPW NasDem Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa meyakini masyarakat Jabar secara emosional lebih dekat dengan Anies Baswedan dibandingkan dengan Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa suara Paslon nomor urut 2, Prabowo juga banyak bermigrasi ke Anies Baswedan.

Baca juga: Heboh Nelayan Caleg PKS Curhat ke Anies, Disindir Prabowo, Sappe Tepis Isu Settingan

"Selama ini suara Pak Prabowo banyak bermigrasi ke suaranya 01 ke Pak Anies. Migrasi besar besaran pendukung Prabowo ke Pak Anies," kata Saan di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Saan melanjutkan kalaupun Prabowo mendapatkan tambahan suara itu berasal dari paslon 03. 

"Jadi dari sisi apapun, secara emosional masyarakat Jabar lebih dekat dengan Pak Anies dari secara kultural. Pak Anies secara emosional merupakan warga Jabar lahir di Kuningan. Orang tua semuanya di Kuningan," tegasnya.

Baca juga: Timnas AMIN Klarifikasi Soal Nelayan yang Curhat dan Menangis ke Anies Ternyata Caleg PKS

Kemudian ia menjelaskan terkait potensi lumbung suara Anies Baswedan di Jawa Barat.

"Pertama di Periangan Timur. Periangan Timur Pak Anies sudah unggul, misalnya di Tasik, Ciamis, Garut, Kuningan Pak Anies melampaui dari 02. Kedua di daerah megapolitan Depok, Bogor, Bekasi, Kabupaten Bekasi itu Pak Anies juga unggul," tegasnya.

Saan juga meyakini migrasi pemilih Prabowo Subianto ke Anies Baswedan akan semakin meningkat jelang 14 Februari mendatang.

"Saya memastikan bahwa migrasi suara pendukung Prabowo untuk mendukung Pak Anies ekskalasinya akan semakin meningkat, menjelang 14 Februari yang sisa 6 hari," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat