androidvodic.com

Disopiri FX Rudy, Ganjar-Mahfud Konvoi Keliling Kota Solo Bersama Warga - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, SOLO - Setelah menghadiri acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024), Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkonvoi bersama masyarakat mengelilingi Kota Solo.

Ganjar menaiki mobil Jeep Willys dengan atap terbuka bersama sang istri, Siti Atikoh serta anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. 

Mobil itu dikemudikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Rudy Rudyatmo.

Sementara, Mahfud bersama dengan istrinya Zaizatun Nihayati berada dibelakang mobil Ganjar. Selama perjalanan, mereka turut diantar oleh ratusan Vespa untuk berkeliling Kota Solo.

Selama perjalanan, baik Ganjar dan Mahfud menjadi pusat perhatian warga Kota Solo. Di mana mereka ingin bersalaman ataupun foto bersama.

Bahkan, warga Kota Solo ketika melihat Ganjar dan Mahfud kompak mengacungkan ‘Salam Metal’ kepada mereka yang menandakan bentuk dukungan.

Ganjar dan Mahfud juga membalas salam metal dengan senyuman. Seketika hal tersebut membuat semangat masyarakat yang ada dan mereka menerikan yel-yel kepada Ganjar-Mahfud.

“Salam metal Pak. Hidup Ganjar-Mahfud,”kata warga Kota Solo kepada Ganjar dan Mahfud.

Baca juga: Prabowo: Yang Mengatakan Makan untuk Anak-anak Tidak Penting, Bukan Orang Waras

Baca juga: Deretan Artis yang Hadiri Kampanye Akbar Anies - Muhaimin Iskandar, Ada Taqy Malik hingga Feni Rose

Lantaran Ganjar-Mahfud konvoi berkeliling Kota Solo, alhasil satu persatu warga yang tengah melintas akhirnya ikut mendampingi pasangan Capres-Cawapres. 

Hingga akhirnya Ganjar dan Mahfud sampai di sebuah tempat makan setelah konvoi mengitari Kota Solo. 

Di sana, Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukungnya untuk makan siang bersama.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Solo yang sudah menyambutnya dengan ramah dan luar biasa.

“Solo memang luar biasa,” kata Ganjar.

Usai makan siang bersama dengan warga Kota Solo dan pendukungnya, Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk hadir di acara Hajatan Rakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat