androidvodic.com

Jelang Pencoblosan, Puan Maharani Minta Pendukung Ganjar-Mahfud Jangan Takut Intimidasi - News

News, SOLO - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Puan Maharani meminta para pendukung tidak takut maupun gentar memilih pasangan calon nomor urut 03 pada 14 Februari 2024. 

Puan Maharani secara tegas meminta agar warga Solo Raya memenangkan pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Hal ini disampaikan Puan saat berpidato dalam acara kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Sedulur-dulurku di Solo, jangan takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari setuju?,” kata Puan yang disambut teriakan "setuju" oleh massa pendukung yang hadir di lokasi.

Menurut Puan, memilih Ganjar-Manfud untuk Indonesia yang lebih baik, dan sejahtera. Selain itu, Ganjar-Mahfud sosok pemimpin yang amanah dan memikirkan rakyatnya.

“Di sini kita tidak sendirian. Banyak teman-teman kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, seluruh Indonesia yang akan pilih Ganjar-Mahfud,” ungkap Puan.

Baca juga: Ganjar Diberi Wayang Wisanggeni dan Mahfud Wayang Semar Ketika Kampanye Akbar Di Solo, Ini Maknanya

Ketua DPP PDIP ini juga menegaskan, Wong Cilik tidak sendirian, tapi bersama dengan rakyat Indonesia lainnya sama-sama melawan.

Sebab pemilu adalah untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan pemimpin yang mementingkan keluarga, kelompok dan golongannya.

“Jangan takut. Kalau ada yang mengintimidasi, mengatakan jangan pilih nomor 3, jangan takut, jangan takut, jangan takut, kita tidak sendirian, kita bersama rakyat Indonesia yang punya hati nurani bahwa menginginkan Indonesia yang lebih, Indonesia yang lebih sejahtera, pemimpin yang amanah, pemimpin yang akan memimpin bangsa. Ini untuk kepentingan bangsa dan negara bukan pemimpin yang mementingkan keluarganya, kelompoknya, atau golongannya,” tegas Puan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat