androidvodic.com

Usia 53 Tahun dari Kaki Gunung Salak, Lilis Semangat Hadiri Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS  - News

News, JAKARTA - Relawan Anies Baswedan bernama Sobat Anies yang berasal dari Bogor datang menghadiri Kampanye Akbar AMIN "Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah" di JIS pada Sabtu (10/2/2024) hari ini. 

Satu perwakilan relawan tersebut bernama Lilis Karmila mengaku jauh-jauh hadir menempuh 12 jam perjalanan demi terciptanya sebuah perubahan.

"Masyarakat itu ingin lebih maju, ingin ada perubahan. Maka bisa dikatakan kami dari kaki Gunung Salak berangkat jam 9 pagi sampai tiba di sini jam 1 dini hari karena ingin perubahan," katanya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2).

Ia mengaku walaupun terkena hujan rombongannya tetap bersemangat hadir meramaikan kampanye akbar demi perubahan yang lebih baik untuk masa depan anak-anak Indonesia.

"Dari baju kering, basah terus kering lagi Alhamdulillah tetap semangat karena ingin ada pemimpin seperti Anies dan Muhaimin, kita memperjuangkan Bapak Anies itu harus menang," tuturnya.

"Tidak ada lagi selain Pak Anies yang bisa membuat Indonesia lebih maju. Usia saya 53 tahun tetap semangat karena untuk mutu pendidikan anak cucu Ibu nantinya lebih baik lagi," tambahnya.

Lebih lanjut ia menekankan bahwa pihaknya hadir tanpa bayaran sedikitpun dan tulus ikhlas mendukung Anies Baswedan.

Ustaz Shamsi Ali Takjub Lihat Semangat Relawan AMIN yang Banjiri JIS Menginginkan Perubahan

Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar terakhir bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta International Stadium, Sabtu (10/2/2024).

Ustaz kondang Shamsi Ali mengaku sudah hadir di lokasi Tribun Utama. Dia mengatakan kehadiran massa pendukung AMIN yang berjumlah banyak membuatnya takjub.

"Membludak hingga ke jalan-jalan pertanda bahwa rakyat Indonesia memang menghendaki perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Shamsi.

Kampanye Akbar AMIN di Stasion JIS, Jakarta Utara dipenuhi ribuan simpatisan dari partai pendukung, Sabtu (10/2/2024).
Kampanye Akbar AMIN di Stasion JIS, Jakarta Utara dipenuhi ribuan simpatisan dari partai pendukung, Sabtu (10/2/2024). (Youtube Anies Baswedan)

Shamsi melihat semangat relawan yang datang ke JIS. Meski sempat turun hujan, mereka kata dia tetap ingin menjadi bagian dari perjalanan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.

"Fenomena yang terlihat ini menandakan bahwa pasangan Anies-Muhaimin memang diinginkan oleh masyarakat Indonesia untuk memimpin Indonesia ke depan. Amin!" ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat