androidvodic.com

Putri Khairunnisa Harap Generasi Muda Bersama-sama Ikut Kawal dan Awasi TPS - News

News, JAKARTA - Ketua Umum KNPI Putri Khairunnisa meminta kepada seluruh generasi muda agar bersama-sama mengawal hasil perolehan suara di TPS.

Putri yang juga Ketua Umum J-Generation ini mengatakan yang tak kalah penting adalah menjaga suara agar tidak dicurangi.

"Tinggal selangkah lagi dan saya harap kita kawal potensi kemenangan Prabowo-Gibran. Setelah melihat antusias masyarakat kampanye di akbar saya sangat percaya, tak terbendung kita akan menangkan Pilpres ini dengan mudah," tegasnya, Sabtu (10/2/2024).

Putri Kharunnisa menambahkan relawan J-Generation akan tegak lurus berada di garda terdepan Prabowo-Gibran  untuk melanjutkan yang telah dikerjakan Presiden Jokowi.

Dia sangat terharu dengan sambutan luar biasa para pendukung Prabowo-Gibran saat kampanye di GBK kemarin.

"Semangat kita semangat kemenangan, GBK pecah, penuh tumpah ruah all in masyrakat sehati dengan Prabowo-Gibran," katanya.

Putri Khairunnisa ikut dalam tamu VVIP kampanye akbar Prabowo-Gibaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin.

Di panggung utama saat Prabowo pidato sambutan, Purti Khariunnisa terlihat tepat dibelakang Prabowo.

Dan di ruang senyapa dan berkempatan swafoto dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Purti Khariunnisa pun ikut bersama sejumlah artis-artis sohor, influencer dan musisi yang ikut hadir untuk memeriahkan kampanye kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat