androidvodic.com

Juru Bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Diancam, TKN Prabowo-Gibran Tempuh Jalur Hukum - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman menegaskan, pihaknya akan menempuh jalur hukum terkait dengan adanya pengancaman yang diterima oleh Juru Bicara Menhan Prabowo Subianto yakni Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ancaman itu diterima Dahnil melalui pesan WhatsApp sekira Selasa (13/2/2024) dini hari nanti.

Meski begitu, Habiburokhman maupun Dahnil belum dapat mengungkap nomor telepon dari pemberi ancaman termasuk identitasnya.

Baca juga: Dahnil Anzar Diancam Orang Tak Dikenal Karena Kerap Bicara soal Pesawat Mirage, Ini Pesan WA-nya

"Kami sudah copy screenshot ancamannya tapi untuk sementara, nomornya kami hidden dulu karena kami akan menempuh proses hukum," kata Habiburokhman saat jumpa pers di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Selasa (13/2/2024).

Tak hanya itu, Habiburokhman juga tidak membeberkan secara detail pelaporan hukum tersebut akan dilayangkan ke pihak mana.

Baca juga: Dahnil Anzar Yakini Prabowo Kerap Dikaitkan Isu Kasus Penculikan untuk Kepentingan Elektoral

Dirinya hanya memastikan, persoalan itu baru akan diproses pada besok sore atau setelah pencoblosan.

"Kemungkinan besar besok sore setelah pencoblosan karena hari ini seluruh SDM advokasi di bawah bapak Maulana kita sibuk pengamanan pengamanan jelang dan selama pencoblosan," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Dahnil Anzar enggan berbicara banyak soal pelaporan ini.

Dirinya hanya menyerahkan proses tersebut kepada tim advokasi TKN Prabowo-Gibran.

"Langkah apa yang perlu dilakukan kami serahkan sepenuhnya saya serahkan sepenuhnya kepada tim hukum yang diwakili oleh Bang Habib (Habiburokhman, red) dan kawan-kawan saya pikir itu pernyataan sikap dari saya terima kasih," ujar Dahnil.

Sebelumnya, Juru Bicara Menteri Pertahanan RI (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal karena kerap berbicara atau memberikan klarifikasi soal dugaan korupsi pesawat tempur Mirage 2000-5 di Kemenhan.

Ancaman itu diakui Dahnil diterimanya melalui aplikasi pesan WhatsApp pada, Selasa (13/2/2024) dini hari tadi.

Baca juga: Dahnil Anzar Sebut Anggaran Kementerian Pertahanan Lebih Banyak untuk Kesejahteraan Prajurit

"Malam tadi dini hari tepatnya saya terima WhatsApp itu jam 01.37 saya baru buka pesan ini subuh, ketika mau salat subuh selesai kemudian saya buka pesan ini dan saya agak kaget ada pesan seperti ini," kata Dahnil saat jumpa pers di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Selasa (13/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat