androidvodic.com

Nyoblos di Cipinang Jakarta Timur, Menpora Dito Ariotedjo Pakai Kaus Hitam Berjaket Biru - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dito tiba seorang diri di TPS 61 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2024) sekira pukul 11.05 WIB.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Dito menggunakan kaus hitam berbalut jaket berwarna biru muda.

Sebelum menyalurkan hak pilihnya, Dito menyempatkan diri untuk singgah di kediaman mertuanya, yang tak jauh dari Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Sudah pada Nyoblos belum?" tanya Dito kepada awak media di lokasi.

Seraya menunggu namanya dipanggil untuk melakukan pencoblosan, Dito pun sempat meladeni permintaan foto bersama masyarakat.

Setelah namanya dipanggil oleh petugas KPPS, Dito pun langsung menuju bilik suara.

Menteri berusia 33 tahun itu berada sekira 3 menit untuk menentukan pilihannya dari mulai Capres/Cawapres, DPR RI, DPRD dan DPD RI.

Kader Partaia Golkar itu pun setelahnya langsung memasukkan surat suara ke dalam kotak suara. Dito pun sempat berpose dengan menunjukkan dua jarinya.

"Alhamdulillah kita telah masuk di hari yang dinantikan yaitu Pemilu 2024, saya menuntaskan kewajiban saya sebagai Warga Negara Indonesia melaksanakan pemilihan dari Presiden sampai DRPD Kota," ujar Dito.

Baca juga: Menpora Dito Hingga Pimpinan TKN Prabowo-Gibran Turut Hadir di Pemakaman Ayahanda Dasco Ahmad

"Jadi saya menghimbau anak-anak muda khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia jangan lupa menggunakan hak pilihnya datang ke TPS masing-masing ditunggu sampai siang," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat