androidvodic.com

Suara Partai Menanjak, Jeffray Edward Optimis PDIP Raih Minimal 2 Kursi DPRD Kalbar - News

News, KALBAR - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalbar dari daerah pemilihan Kalbar 7 mengantongi lebih dari 20 ribu suara pribadi. 

Diketahui Kalbar 7 meliputi Kabupaten Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu.

Dari rekapitulasi internal Jeffray menegaskan, saat ini total perolehan suara PDI Perjuangan untuk DPRD Provinsi Kalbar di atas 70 ribu suara, maka optimis PDIP meraih 2 Kursi.

"Suara pribadi di atas 20 ribu, dengan total suara perolehan partai sbanyak di 70 ribuan suara. Target kita 2 kursi sudah ada," ujarnya saat dihubungi Minggu pagi, (18/2/2024)

Dengan perolehan suara yang semakin bertambah, Jeffray optimis PDIP bisa mengejar 3 kursi.

"Dua kursi sudah aman, tinggal bagaimana bisa kejar 3 kursi jika suara sudah masuk semua, kemungkinan bisa saja terjadi," katanya.

Baca juga: Butet Kartaredjasa dan para Seniman Yogya Bakal Gelar Pameran Seni Rupa, Suarakan Keganjilan Pilpres

Jeffay tak memungkiri, bahwa perolehan suara tersebut berkat perjuangan partai dan relawan serta dukungan akar rumput di Dapil 7 Kalbar.

"Kami tetap gunakan segenap kekuatan partai dan tim relawan, serta kekuatan akar rumput PDI Perjuangan," ujarnya.

"Semoga ke depannya kita terus bergerak bersama masyarakat, mencapai kebaikan bersama, karena saat ini ketika saya berkeliling waktu kampanye, banyak saran dan keluhan disampaikan masyarakat, semoga bisa terwujud, infrastrksur, sekolah, kesehatan, jalan dan jembatan," tutupnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat