androidvodic.com

Haji Faisal Legowo Jika Tak Lolos Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta  - News

News, JAKARTA - Haji Faisal memilih ikhlas apabila tidak lolos dalam calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 10.

Sejauh ini haji Faisal dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengumpulkan 1.331 suara.

Angka tersebut lebih tinggi daripada istri Pasha Ungu, Dellia Wihelmina yang hanya memperoleh 444 berdasarkan web resmi KPU.

Dengan demikian sejauh ini ia masih harus menunggu dari hasil akhir pemungutan suara yang ada.

"Alhamdulillah udah seminggu ya kita selesai, ya kalau sekarang kami menunggu, kita lihat hasilnya bagaimana beberapa hari ini mungkin dalam seminggu ke depan," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (20/2/2024).

Kemudian ayah dari Fuji ini tidak mau untuk mengira-ngira apakah ia akan lolos ke Kebon Sirih, duduk di  kursi DPRD DKI Jakarta. Sejauh ini Faisal hanya ingin menyerahkan semua kepada Tuhan.

Faisal sendiri sudah melakukan yang terbaik selama masa kampanye kepada masyarakat sehingga ia hanya tinggal menunggu hasil.

"Saya enggak terlalu mikir panjang-panjang banget, jadi istilahnya yang kemarin kampanye udah saya ikutin terus semua aturan sudah saya penuhi, ya hasilnya saya serahkan aja kepada Tuhan, dan saya tidak bisa menyampaikan ini akan mencukupi atau tidak ini suara saya belum bisa ngomong," ujar Faisal.

"Iya artinya (tidak mau terobsesi) saya serahkan ke yang maha kuasa kalau ada, takdir saya di situ ya bagi alhamdulillah," ucapnya. 

Baca juga: Modal Kampanye hanya Rp 2,5 Juta, PRT Yuni Salip Suara Astrid Kuya di Dapil 7 DPRD DKI 

Lebih lanjut tidak ada penyesalan yang didapat oleh Faisal selama masuk ke dunia politik. Justru banyak hal pelajaran dan ilmu yang didapat oleh ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu.

"Engga ada penyesalan kita menjalankan sesuatu dengan senang hati penuh gembira lah.. engga ada, semua itu ilmu dan pengalaman kita menjalaninya dengan happy," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat