androidvodic.com

Bikin Syukuran Meski KPU Belum Keluarkan Keputusan, TKN Prabowo-Gibran: Kemenangan Sudah Dekat - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara syukuran bertajuk 'Kemenangan Orang Muda' yang diinisiasi oleh TKN Fanta (pemilih muda), di Posbloc, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Agenda syukuran ini digelar meski Komisi Pemilihan Umum RI (KPU) belum mengeluarkan keputusan terkait dengan pemenang Pilpres 2024.

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, syukuran ini digelar karena menurut dia kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata.

"Saya kira kemenangan Pak Prabowo (dan) mas Gibran sudah semakin dekat, dan saya kira bentuk kesyukuran," ujar Arief saat ditemui awak media di Posbloc.

Dalam agenda ini, Arief juga menyatakan, pihaknya turut mengundang pendukung dari pasangan capres-cawapres nomor urut 1 dan 3.

Hal itu didasari karena menurut dia, kemenangan yang diraih oleh Prabowo-Gibran nantinya, merupakan kemenangan anak-anak muda.

"Mudah-mudahan dengan seperti ini, persatuan di Indonesia yang diamanahkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran itu bisa segera terjadi," ujar dia.

Sebagai informasi, selain Arief Rosyid dalam acara syukuran bertajuk 'Kemenangan Orang Muda' ini turut hadir juga beberapa pimpinan TKN Prabowo-Gibran.

Terlihat mereka di antaranya yakni, Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo; Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko; Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati.

Adapun dalam situs resmi KPU, yakni pemilu2024.kpu.go.id, pada Rabu (21/2/2024) pukul 21.00 WIB. Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dengan 58,79 persen atau perolehan 61.947.061 suara.

Sedangkan, perolehan pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mencapai 24,16 persen atau 25.461.271 suara.

Baca juga: Komnas HAM: KPU Tidak Berhasil Buat Kebijakan Guna Kurangi Beban Kerja KPPS

Urutan terakhir, dihuni pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD 17,04 persen atau 17.959.901 suara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat