androidvodic.com

Bukan soal Maju Pilkada DKI, Baliho Ridwan Kamil 'OTW Jakarta' Terkait Launching Skincare Miliknya - News

News - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan klarifikasi terkait viralnya baliho bertuliskan 'OTW Jakarta' yang disangkutkan dengan dirinya mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta di Pilkada mendatang.

Dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa baliho tersebut terkait dirinya menjadi brand ambassador (BA) dari produk skincare miliknya, R1.

"Tentang bilboard yang kemarin ramai itu, bukanlah biloboard komunikasi politik. Tapi itu adalah bilboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen," tulis sosok yang akrab disapa Emil di unggahannya tersebut.

Dalam videonya, Ridwan Kamil menjelaskan, terkait tertulisnya 'OTW Jakarta' di baliho tersebut, lantaran peluncuran produk skincare miliknya itu digelar di Jakarta pada 18 Maret 2024.

"Padahal mah ya saya itu mau ke Jakarta otw (on the way) karena saya sedang berinovasi menghasilkan produk skincare khusus untuk lelaki Indonesia, lelaki tropis yang biasanya produk-produk yang dipakai oleh para lelaki itu menggunakan produk milik istrinya," ujarnya dalam video tersebut sambil memperlihatkan produk skincare miliknya.

Berlanjut ke caption yang ditulis dalam video tersebut, Ridwan Kamil turut menyinggung Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Ahmad Sahroni yang memang berencana untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2024.

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dirinya masih enggan untuk berkontestasi dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi bang @ahmadsahroni88 itu bukan billboard mau nyagub di Jakarta yaa. Silahkan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan," tuturnya.

Baca juga: Politikus Golkar Berharap Ridwan Kamil Kembali Maju Jadi Calon Gubernur Dalam Pilkada Jawa Barat

Dia juga mengatakan belum saatnya untuk membahas Pilkada DKI Jakarta ketika perhitungan suara oleh KPU masih berjalan.

Ridwan Kamil kembali menegaskan bahwa dirinya masih belum memutuskan apakah ikut Pilkada DKI Jakarta atau tidak.

Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan saat ini masih mempertimbangkan apakah akan lanjut untuk tetap menjadi politisi ke depannya.

"Juga sedang mempertimbangkan opsi lain yaitu istirahat mengurus keluarga dan usaha dan tidak melanjutkan karir politik, juga sedang menjadi pertimbangan," kata Ridwan Kamil.

Lalu, dalam akhir captionnya, Ridwan Kamil berseloroh bahwa produk skincare miliknya akan dikirim ke kediaman Ahmad Sahroni untuk keperlua mencalonkan diri sebagai cagub DKI Jakarta.

"Ps: Bang @ahmadsahroni88 Insya Allah produk @r1formen akan dikirim ke rumah. Produknya keren bang. Cocok buat kalo nanti nanti nyagub," seloroh Ridwan Kamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat