androidvodic.com

Demokrat Sebut SBY Berbagi Pengalaman Memimpin Negara Dengan Prabowo Saat Bertemu di Cikeas - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengatakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berbagi pengalaman saat didatangi Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Jawa Barat pada Jumat (23/2/2024) malam.

"Pak SBY pernah memimpin negara tentu punya pengalaman-pengalaman yang bisa di-share ke Pak Prabowo. Pak Prabowo juga harus menyerap kepada orang yang telah berhasil," kata Herman saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Menurut Herman, pertemuan tersebut merupakan hal yang wajar.

Bukan hanya SBY, akan tetapi Prabowo juga sering bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Namanya Pak Prabowo itu terpilih ya saya kira bukan hanya dengan Pak SBY, dengan semua pihak Pak Prabowo itu juga bersilaturahmi. Siapapun didatangin. Apalagi dengan Pak Jokowi sering," katanya.

Baca juga: Real Count KPU Dapil Neraka Jakarta III: Suara Pasha Ungu Lampaui Keponakan Prabowo Subianto

Ia menuturkan bahwa sowannya Prabowo kepada para presiden-presiden terdahulu agar menjadi bekal terhadap kepemimpinannya pada 2024 mendatang.

Sebaliknya, bukan tidak mungkin nantinya Prabowo juga akan sowan ke Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Baca juga: Rekapitulasi Nasional Hari Kedua, Suara Prabowo-Gibran Unggul di Osaka

"Mungkin juga sewaktu ada kesempatan bisa juga menyerap terhadap pengalaman Ibu Megawati. Artinya menurut saya ini sifat kenegarawanan seorang pimpinan negara. Jadi bisa mendatangkan atau bisa bersilaturahmi kepada tokoh bangsa tanpa dipandang hanya sisi politisnya, karena mempimpin negara sangat kompleks," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat