androidvodic.com

Demokrat Siapkan Politisi Perempuan untuk Lawan Ahmad Sahroni di Pilgub DKI Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Partai Demokrat menyiapkan Srikandi Tanjung Priok, Nurwayah untuk melawan Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni yang maju sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2024.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan Nurwayah merupakan kader internal dari Demokrat.

Saat ini, Nurwayah maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Demokrat pada Pemilu 2024.

"Dari kader internal Partai Demokrat kami mempertimbangkan salah satunya Ibu Nurwayah, srikandi Partai Demokrat asal Tanjung Priok yang dalam pantauan kami berhasil lolos ke Senayan pada Pileg ini," kata Kamhar saat dikonfirmasi, Rabu (6/3/2024).

Kamhar menuturkan bahwa Demokrat memang sudah mempertimbangkan beberapa nama untuk diajukan pada Pilgub DKI Jakarta pada November 2024 mendatang.

Ia menjelaskan bahwa nama Nurwayah hanya menjadi salah satu figur yang sudah masuk ke dalam radar Demokrat untuk menjadi cagub DKI Jakarta 2024.

"Ada beberapa figur yang telah masuk dalam radar kami, baik itu dari internal kader Partai Demokrat maupun figur-figur potensial non kader," katanya.

Lebih lanjut, Kamhar menyampaikan bahwa nama cagub dari eksternal partai Demokrat masih belum dapat diputuskan. Nantinya, pihaknya masih sedang menunggu dinamika politik terlebih dahulu.

"Sementara dari eksternal kami masih memonitor perkembangan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat