androidvodic.com

Denny Cagur Bakal Bantu Komeng untuk Dorong Hari Komedi - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Denny Cagur berencana turut membantu komedian sekaligus politikus Alfiansyah Komeng untuk mendorong hari komedi.

Rencana itu akan dilakukan Denny Cagur apabila ia lolos dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun ini.

Sekaligus Denny Cagur sejauh ini tergabung di dalam PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), dimana dunia komedi telah membesarkan namanya sampai saat ini.

"Iya kebetulan saya tergabung di Persatuan seniman komedi, hari komedi salah satu hal yang kita dorong," kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2024).

Baca juga: Denny Cagur Habiskan Miliaran untuk Nyaleg, Sebut Modalnya Sudah Dipersiapkan Lama

Kemudian Denny Cagur bersyukur jika rekan seprofesinya itu yakni Komeng memilih untuk terjun ke dunia politik. Dimana Komeng memiliki peluang besar menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat.

"Bersyukur bang Komeng masuk juga agar biar bisa mendorong itu buat terealisasikan semoga ada hari musik film dan hari komedi," ungkap Denny.

Keputusan untuk mendorong hari komedi pun memang sudah lama diinginkan hingga dibicarakan oleh PASKI. Dengan demikian harapan tersebut kemudian bisa terealisasikan.

"Kalau di PASKI sudah kita bahas beberapa kali dipertemuan agar ada hari komedi," tandasnya.

Sebelumnya, calon anggota DPD RI Alfiansyah Komeng mengungkap alasan dirinya memperjuangkan dunia komedi yang telah memberinya banyak kontribusi di hidupnya.

Untuk itu dirinya ingin menjadikan tanggal 27 September sebagai Hari Komedi Nasional.

Menurut Komeng, Hari Komedi Nasional itu penting sebagai pengakuan dan penghargaan bagi para komedian di Indonesia.

Hal ini kemudian menjadi dorongan kuat Komeng untuk terjun ke politik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat