androidvodic.com

Pengunduran Dirinya Viral, Akun Medsos Ratu Wulla Diserbu Warganet: Ibu Kenapa Mengundurkan Diri? - News

News, KUPANG - Buat heboh tanah air karena mengundurkan diri saat Pleno Rekapitulasi Nasional oleh KPU di Jakarta, Selasa (12/3).

Kini akun media sosial (medsos) milik Ratu Ngadu Bonu Wulla atau Ratu Wulla, Caleg DPR RI Partai Nasdem itu diserbu netizen.

Akun media sosial (medsos) milik Ratu Wulla dibanjiri pertanyaan dan reaksi dari warganet usai informasi pengunduran dirinya viral. 

Padahal, Ratu Wulla merupakan Caleg peraih suara terbanyak dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur Dua ( Dapil NTT 2 ).

Ia telah dipastikan meraih satu kursi DPR RI periode 2024-2029 mewakili NTT.   

Akun Tiktok @ratuwullatalu76 yang memiliki pengikut hingga 17.2K itu memuat berbagai gambar dan video aktivitas keluarga maupun DPR RI dan kepartaian pun menjadi media warganet menyampaikan tanya. 

Unggahan gambar pada akun media sosial Tiktok sejak tiga hari lalu, Senin (11/3) misalnya, direspon oleh warganet dengan pertanyaan yang ditulis setelah informasi pengunduran diri berkembang.

Unggahan itu memuat gambar "Perolehan Suara Pribadi Caleg DPR RI Terpilih Dapil NTT 2" dengan keterangan "Syukur atas pencapaian hari ini.... langkah selanjutnya urusan Tuhan...." itu direspon 1362 tanda suka dan dikomentari sebanyak 104 kali. 

"Ibu mengapa mengundurkan diri?" 

"Apakah betul Ibu Ratu Wulla mengundurkan diri dari DPR?"

"rakyat NTT pemilih ibu menunggu penjelasan" 

"Kenapa bunda? Why?"

Anggota Fraksi Nasdem DPR RI asal NTT, Ratu Wulla. Politisi Nasdem itu disebut mengundurkan diri setelah 'mengunci' satu kursi untuk DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil NTT 2.
Anggota Fraksi Nasdem DPR RI asal NTT, Ratu Wulla. Politisi Nasdem itu disebut mengundurkan diri setelah 'mengunci' satu kursi untuk DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil NTT 2. (POS-KUPANG.COM/Dok.Partai Nasdem)

Pertanyaan-demi pertanyaan itu belum mendapat respon dari Ratu Wulla.

Tak hanya pada platform Tiktok, pertanyaan demi pertanyaan juga diajukan pada akun pribadi Ratu Wulla di Instagram @ratuwullatalu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat