androidvodic.com

Para Petinggi PKS Sambangi Kantor DPP PKB, Aboe Bakar Alhabsyi: Mau Ucap Terima Kasih - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu beserta jajaran menyambangi markas PKB yang berada di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024) malam.

Berdasarkan pantauan News di lokasi, Syaikhu dan pengurus PKS lainnya tiba di Kantor DPP PKB sekira pukul 19.04 WIB.

Syaikhu yang memakai kemeja batik bercorak oranye itu didampingi oleh sejumlah elite PKS, di antaranya Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Jubir PKS Muhammad Kholid, anggota DPR Fraksi PKS Amin Ak, dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan jajaran menyambut langsung kedatangan para petinggi PKS itu.

Pada kesempatan itu, Cak Imin yang memakai kemeja hijau khas PKB didampingi Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan petinggi PKB lainnya.

Suasana hangat dan santai mewarnai penyambutan para elite PKS di markas PKB malam ini.

Hingga kini, kedua elite partai melakukan pertemuan tertutup dari awak media.

Kunjungan ini dilakukan PKS usai menyambangi NasDem Tower setelah penetapan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU RI pada Rabu (24/4/2024) kemarin.

Baca juga: Surya Paloh Ungkap Alasan Jujur NasDem Akhirnya Dukung Prabowo-Gibran: Perenungan Sudah Cukup Lama

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan pihaknya memang bakal mendatangi markas Nasdem dan PKB. 

"Kami mau ke Nasdem, kita mau ke PKB. Siang ini kita ke Nasdem jam 3, besok kita jam setengah 8 di PKB," ujar Aboe saat ditemui di kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Aboe mengatakan, PKS ingin bersilaturahmi untuk mengucapkan terima kasih ke PKB dan NasDem atas kerja sama yang baik selama Pilpres 2024. 

Diketahui, NasDem bersama PKS dan PKB tergabung dalam Koalisi Perubahan mengusung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2024 saat ini. Namun, capres-cawapres koalisi tersebut kalah dari Prabowo-Gibran.

Menurut Aboe, ketiga partai pengusung capres-cawapres Anies-Muhaimin masih akan terus bekerja bersama untuk kontestasi Pilkada Serentak 2024. 

"Dengan kebersamaan ini, suatu nostalgia yang indah karena kebersamaan yang tidak bisa dilupakan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat