androidvodic.com

Risma Terkekeh Ditanya Masuk Daftar Cagub DKI Jakarta dari PDIP: Wong Masih di Kantong - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Nama Tri Rismaharini masuk dalam daftar potensial yang bakal diusung oleh PDI-Perjuangan sebagai Calon Gubernur Jakarta pada Pilgub Jakarta 2024.

Menanggapi hal tersebut, Tri Rismaharini mengaku belum mengetahui terkait namanya yang masuk dalam daftar calon gubernur DKI Jakarta.

"Kantong siapa? Kantongnya siapa?" ucap Risma sambal terkekeh di kantor Kemensos, Jalan Salemba Raya, Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Risma kembali menanggapi pertanyaan tersebut dengan berkelakar saat ditanya lebih jauh oleh awak media.

Mantan Wali Kota ini mengaku tidak tahu namanya masuk ke daftar calon Gubernur DKI Jakarta karena masih di dalam kantong.

"Ya aku belum tahu, wong masih di kantong," tutur Risma.

Baca juga: Keluarga Jokowi di Lingkar Kekuasaan: Kaesang Batal di Bekasi, Bobby Mantap ke Sumut, Erina Gudono?

Seperti diketahui, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga mengungkapkan ada 6 dari 8 nama kader partainya yang potensial diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta serentak, November 2024.

Sebanyak dua orang antaranya adalah eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Lalu, ada mantan Wali Kota Semarang sekaligus Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Hendrar Prihadi, mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat