androidvodic.com

Raffi Ahmad Jawab Soal Baliho Bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto - News

News, JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya jawab soal baliho yang menunjukkan foto dirinya dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Banyak yang berspekulasi bahwa Raffi Ahmad akan maju di Pilkada Jawa Tengah bersama Dico setelah adanya baliho tersebut.

"Saya jelasin ya jadi saya kan seneng banget memajukan UMKM, nah mas Dico ini kan basicnya politik, pebisnis muda juga jadi kami banyak ngobrol," tutur Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2024).

Raffi Ahmad melanjutkan bahwa ia ada program untuk coaching UMKM di Jawa Tengah. Untuk baliho Raffi mengikuti gaya promosi dari Dico.

"Kemarin kita bikin pas foto seperti yang viral nah itu emang style mas Dico, aku mah ikutin aja," ujar Raffi sembari tertawa.

"Supaya kita meyakinkan masyarakat Jawa Tengah bahwa kami mau memajukan UMKM disana, ternyata karena organik dan aku kaget ternyata sambutan masyarakat rame," lanjutnya.

Dico Ganinduto nenuturkan bahwa dirinya melihat UMKM di Jawa Tengah merupakan sektor penting untuk dibangun, ia pun butuh sosok yang bisa membantu itu.

"Jadi saya jelaskan, saya kan sudah tiga tahun di Kendal dan memperhatikan masyarakat di Jawa Tengah, nah UMKM tuh jadi penggerak di Jawa Tengah dan jadi distribusi yang besar," ujar Dico.

"Tapi masalah UMKM di sana adalah marketing dan juga pendanaan. Akhirnya karena saya punya sahabat mas Raffi dan selama ini berhasil membantu UMKM," terusnya.

Menggaung kabar artis Raffi Ahmad bakal jadi kandidat Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Dico Ganinduto di Pilgub Jateng 2024. Benarkah demikian? ini kata Sekretaris DPD Golkar Jateng. (ISTIMEWA Via Kompas TV)
Menggaung kabar artis Raffi Ahmad bakal jadi kandidat Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Dico Ganinduto di Pilgub Jateng 2024. Benarkah demikian? ini kata Sekretaris DPD Golkar Jateng. (ISTIMEWA Via Kompas TV) ((ISTIMEWA Via Kompas TV))

Dico juga menyadari bahwa Raffi Ahmad selama ini belum pernah berkunjung ke Jawa Tengah untuk membantu UMKM disana. 

"Terus saya lihat ko mas Raffi di Jakarta, Jawa Barat, terus Sulawesi tapi belum pernah ke Jawa Tengah," ujar Dico.

"Akhirnya saya temuin mas Raffi dan ngobrol terus diskusi untuk membangun UMKM Jawa Tengah dengan konsep Ngegas Jateng," terusnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat