androidvodic.com

Kaesang Sering Blusukan ke Warga Jakarta jelang Pilkada, Nasdem: Wajar Caper karena Anak Presiden - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim menilai wajar upaya yang dilakukan oleh Ketua Umum PSI yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep yang mulai menyosialisasikan dirinya ke warga Jakarta.

Menurut Hermawi, apa yang dilakukan Kaesang terjun ke tengah masyarakat jelang Pilkada adalah untuk mencari perhatian. Apalagi Kaesang adalah anak dari presiden dan digadang maju pada Pilkada Jakarta 2024.

"Kaesang sebagai seorang anak muda warga negara Indonesia menurut saya dia juga berhak untuk menyosialisasikan diri nya yakan? Dan itu biasa saja, hanya menarik perhatian karena dia anak presiden, jelang Pilkada," kata Hermawi saat ditemui di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024). 

Baca juga: Reaksi Kaesang usai Unggul dalam Survei Pilkada Jateng: Elektabilitas Saya Memang Bagus

Sedangkan soal komunikasi antara Nasdem dengan Kaesang perihal Pilkada, Hermawi mengaku partainya menjalin komunikasi dengan siapapun.

Apalagi Nasdem dan PSI juga punya calon-calon kepala daerah yang mungkin saja akan berpasangan di sejumlah daerah. 

Sementara, soal pertemuan dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu, Nasdem belum ada rencana atau janji bertemu.

"Di Nasdem sepanjang yang saya tahu belum ada janji ketemu, tapi komunikasi pasti terjalin karena dalam Pilkada ini juga cukup banyak komunikasi calon calon yang calon di Nasdem, calon di PSI, ya seperti di partai - partai lain saja," katanya.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat