androidvodic.com

Momen Kaesang Kasih Pantun ke Airlangga karena Tidak Bisa Dukung Airin di Pilgub Banten - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan sejumlah elite Golkar.

Dalam pertemuan itu, putra bungsu Presiden Jokowi itu sempat memberikan pantun terkait pemilihan gubernur Banten 2024.

Dalam pantunnya, Kaesang meminta maaf PSI tidak bisa mendukung Ketua DPD Golkar Banten, Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten. Sebab, dia sudah memiliki calon lain yang akan didukung di provinsi tersebut.

Baca juga: PDIP dan Golkar Usung Airin Rachmi-Ade Sumardi di Pilkada Banten

Berikut pantun yang dibacakan oleh Kaesang:

Jalan-jalan ke Palmerah

Jangan lupa beli jinten

Memang Golkar dan PSI ini berkolaborasi di beberapa daerah

Tapi mohon izin pak kami akan berseberangan di Banten

Kaesang menyatakan pihaknya sudah memiliki calon lain yang akan dijagokan di Pilgub Banten 2024. Dia adalah duet Andra Soni dan Dimyati yang sudah diusung Golkar, PKS, hingga NasDem.

Selain Banten, kata Kaesang, ada daerah lain yang kemungkinan berbeda dengan Golkar. Daerah itu adalah Pilwalkot Tangerang yang sudah mendorong kadernya Faldo Maldini.

Baca juga: Kaesang Datangi Markas Golkar Bahas Pilkada 2024, Langsung Temui Empat Mata Bareng Airlangga

"Sekalian memperkenalkan pak, calon jagoan saya untuk melawan Golkar di kota Tangerang, ada namanya Faldo Maldini pak. Saya kira itu aja," ungkapnya.

Namun, Kaesang memastikan partainya juga akan berkolaborasi dengan Golkar di sejumlah tempat. Di antaranya, kota Semarang hingga Pilkada Jakarta.

"Kami juga tadi seperti yang pak Airlangga bilang kami beberapa daerah akan berkolaborasi, salah satunya tadi adalah Semarang dan kemungkinan juga nantinya di Jakarta," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat