androidvodic.com

Dicemooh Maju Pilkada Tangsel, Marshel Widianto Anggap Bentuk Respek Publik - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Bakal calon wakil wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Marshel Widianto menganggap kritikan dan cemooh publik sebagai sebuah roasting.

Roasting dalam stand up comedy merupakan salah satu teknik untuk mengolok-olok, mengkritik seseorang namun dengan cara unik.

Ia pun menganggap banyaknya kritikan publik itu sebagai roasting yang merupakan bentuk sikap hormat atau respek publik terhadap dirinya.

Baca juga: Kaesang Rekomendasi Dukungan ke Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024

"Itu bisa dibilang apa yang selalu dilakukan oleh para stand up komedian ketika dia respek dengan orang yang dibicarakan, itu sama saja dengan roasting lah istilahnya, ketika kita roasting mereka berarti respek orang yang diroasting," kata Marshel di Basecamp DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Kendati demikian, ia tak memungkiri banjir kritikan dan komentar yang menyasar dirinya bakal dijadikan evaluasi bersama pasangannya, Ahmad Riza Patria untuk keperluan Pilwalkot Tangsel.  

Komika ini kemudian menjelaskan tekad dan keyakinannya maju pencalonan Pilkada 2024 karena berangkat dari keresahan yang sama sebagaimana pengalaman hidupnya.

Kata dia, banyak keresahan mulai dari masalah ketimpangan ekonomi, hingga hak-hak yang tidak didapatkan oleh mereka yang kurang beruntung. Hal itu ia ketahui ketika turun lapangan melihat dan mendengar secara langsung keresahan masyarakat Tangsel.

"Kenapa saya yakin bahwa saya bisa memimpin sebagai Wakil Walikota Tangsel karena saya berangkat dari keresahan yang sama, dan saya melihat ketika saya turun ke sana, apa yang saya rasakan ketika dulu, ketika saya hidup susah miskin, yang tidak bisa mendapatkan hak yang terbaik dengan orang-orang yang tidak seberuntung saya," jelas Marshel.

"Jadi dari keresahan itu dan daya juang itu yang saya punya untuk mereka dan buat teman-teman saya tidak ada ketimpangan sosial lagi di Tangsel," tegasnya.

Baca juga: Sejalan dengan Gerindra, NasDem Dukung Duet Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Sebagai informasi pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung Partai Gerindra untuk maju Pilwalkot Tangsel di Pilkada Serentak 2024. Pasangan ini telah mendapat dukungan dari tiga partai politik yakni Gerindra, Nasdem dan teranyar PSI.  

Diragukan Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri mengaku tak setuju atas pencalonan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel.

"Sebagai wakil Wali Kota enggak (setuju)," ungkap Kiky Saputri, dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (18/7/2024).

Anggapan tersebut dilontarkan Kiky Saputri bukan tanpa alasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat