androidvodic.com

IKA Unhas Jabodetabek Gelar Reuni Nasional 2015 Bulan Ini - News

News, JAKARTA - Setelah sukses menggelar Reuni Nasional di Ancol tahun lalu, IKA Unhas Jabodetabek akan menggelar kegiatan Halal Bi Halal dan Reuni Nasional 2015 yang rencananya akan dilaksanakan pada, Minggu 23 Agustus 2015 bertempat di Istana Wakil Presiden Cipanas.

Ketua IKA Teknik Jabodetabek Abd. Razak Wawo optimis bahwa acara ini juga akan bisa berjalan sukses dan lancar seperti tahun sebelumnya berkat kekompakan dan kerjasama yang baik segenap alumni, lintas fakultas, jurusan maupun angkatan.

Berdasarkan rapat perdana yang dilaksanakan di FX Plaza tanggal 31 Juli 2015 silam, Titien Syukur dipercayakan sebagai Ketua Panitia kegiatan ini dan akan dibantu oleh sejumlah alumni Unhas di wilayah Jabodetabek.

“Agak berbeda dengan pelaksanaan Halal Bi Halal & Reuni Nasional tahun lalu di Ancol yang bernuansa pantai, pelaksanaan tahun ini mengambil tempat di kawasan pegunungan berudara sejuk yaitu di Istana Wakil Presiden Cipanas. Dalam momen ini akan dilaksanakan beragam kegiatan seperti aksi penanaman pohon Manggis, berjalan menyusuri lingkungan Istana Wapres Cipanas bersama Ketua Umum IKA Unhas bapak HM Jusuf Kalla serta sejumlah permainan interaktif. Diharapkan melalui kegiatan ini akan lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar Alumni Unhas,” tutur Titien, Rabu (5/8/2015).

Menurut dia, pendaftaran peserta akan segera dibuka dalam waktu dekat dan partisipasi segenap Alumni Unhas untuk memeriahkan acara ini sangat diharapkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat