androidvodic.com

Sebelum Hadiri Reuni Nasional IKA Unhas 2015, Perhatikan Hal Ini - News

News, JAKARTA - Pelaksanaan acara Halal Bi Halal dan Reuni Nasional IKA Unhas yang akan diadakan di Istana Kepresidenan Cipanas pada Minggu 22 Agustus 2015, tinggal menghitung hari.

Menurut Ketua IKA Teknik Jabodetabek Abd. Razak Wawo optimis bahwa acara ini juga akan bisa berjalan sukses dan lancar seperti tahun sebelumnya.

"Ini berkat kekompakan dan kerjasama yang baik segenap alumni, lintas fakultas, jurusan maupun angkatan," ujar Razak dikutip News, dari situs IKA Unhas, Minggu (16/8/2015).

Berdasarkan hasil rapat koordinasi panitia pelaksana dengan tim Sekretariat Wakil Presiden, disepakati beberapa hal penting dan harap menjadi perhatian bagi rekan-rekan yang akan meramaikan acara ini:

1. Para peserta diharapkan untuk berkumpul bersama di halaman Kementerian Perindustrian RI Jl.Jend.Gatot Subroto, Jakarta Selatan pukul 06.00 pagi (dan bukan jam 07.00 pagi seperti diinformasikan sebelumnya). Mengingat iring-iringan kendaraan bis rombongan dengan kawalan polisi akan sangat panjang (lebih dari 10 bis) yang akan menganggu kenyamanan pengguna jalan lain di akhir pekan serta keterbatasan lahan parkir di lokasi, maka diminta semua peserta acara ini berangkat bersama-sama naik bis. Peserta dimohon agar datang tepat waktu dan usahakan jangan sampai terlambat karena bis rencana berangkat jam 06.30 pagi.

2. Acara ini dikemas secara non formal, dan pakaian yang diwajibkan untuk peserta dan pengikutnya adalah kaos seragam, celana jeans dan sepatu olahraga

Sebagai identitas utama peserta dan pengikutnya untuk memasuki kawasan istana Kepresidenan Cipanas, Panitia menyediakan kaos/T-Shirt seragam lengan pendek, seperti contoh diatas (dibagikan diatas bis) dan ID-Card bagi peserta. Donasi untuk kaos seragam ini ditetapkan Rp 100.000/pcs yang dibayarkan kepada koordinator bis masing-masing saat kaos dibagikan. Untuk peserta perempuan yang menggunakan hijab, harap menyiapkan manset karena kaos yang disiapkan berlengan pendek. Bila peserta tidak menggunakan kaos/T-Shirt seragam serta ID-Card sebagai identitas utama maka oleh protokol istana tidak diperkenankan memasuki area kegiatan.

4. Pendaftaran Peserta akan ditutup tanggal 18 Agustus 2015 pukul 18.00 sore dan selanjutnya peserta akan dibagi per bis oleh panitia pelaksana yang akan diumumkan di website ini

5. Untuk rekan-rekan peserta yang menggunakan kendaraan langsung menuju lokasi, harap mengkonfirmasikan kehadirannya lewat panitia di email : acara@alumniunhas.com dengan menyertakan nama, asal fakultas dan angkatan serta nomor polisi kendaraan. Lahan parkir di istana Kepresidenan Cipanas tidak disiapkan bagi yang membawa kendaraan pribadi karena dialokasikan untuk bis peserta dan tamu undangan. Jadi diharapkan mencari area lokasi parkir sendiri di sekitar Istana. Panitia akan menyiapkan kaos/T-Shirt dan badge bagi anda di dekat lokasi dengan menunjukkan konfirmasi email dari panitia.

6. Rangkaian acara dimulai pukul 09.00 dan diperkirakan selesai pukul 15.00. Para peserta akan diantar kembali oleh bis ke area halaman Kementerian Perindustrian Jl.Jend.Gatot Subroto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat