androidvodic.com

Seruduk Kumpulan Orang di Kemayoran, Penumpang Mobil Keluar dan Lepaskan Tembakan - News

News, JAKARTA - Satu orang tewas dan satu lagi dalam keadaan krtisi setelah sebuah mobil Low Cost Green Car, Daihatsu Ayla putih yang berjalan melawan arah dengan kecepatan tinggi menabrak serombongan orang.

Sekelompok orang yang diseruduk mobil tersebut sedang asyik nongkrong di belakang Patung Ondel-ondel, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2017) pukul 02.30.

Menurut pihak kepolisian, korban yang tewas bernama Andrian Dwi Nanda (18), warga Karang Anyar, Jakarta Pusat.

Ia tewas setelah kepalanya pecah akibat tertabrak.

Sedangkan Abdul Qosim (32), warga Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, berada dalam keadaan kritis, dengan luka di kepala dan sekujur tubuh.

Aksi tabrak maut itu terjadi selepas pukul. 02.00 WIB.

Pada sekitar jam 02.30 korban sedang duduk-duduk di sekitar ondel-ondel.

"Tiba-tiba datang mobil Ayla warna putih melawan arus dengan kecepatan tinggi lalu langsung menerjang sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan menabrak korban hingga luka parah," kata Kombes Suyudi Ario Seto, Kapolres Jakarta Pusat, ketika dikonfirmasi, Minggu (18/6/2017

Tak hanya itu, kata Suyudi.

Mobil tersebut kembali melawan arus dan menabrak pemuda lainnya hingga terlindas hingga korban meninggal dunia.

Penumpang dalam mobil LCGC, Daihatsu Ayla, yang menabrak dua orang hingga salah satunya rewas di belakang Patung Ondel-ondel kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu dini hari, sempat melepaskan tembakan.

Pihak kepolisian yang tengah menyelidiki peristiwa maut itu menjelaskan, pelaku menembakkan senjata api setelah menabrak sekumpulan orang.

"Orang yang berada di mobil tersebut turun dan mengeluarkan tembakan ke atas, lalu melarikan diri ke arah Ancol," kata Kapolres.

Polresto Jakarta Pusat hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Penulis: Mohamad Yusuf

Berita ini sudah dimuat Wartakotalive.com dengan judul: Daihatsu Ayla ini Melawan Arah di Kemayoran, Tabrak Dua Orang, Satu Tewas, Satu Kritis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat