androidvodic.com

Wakapolda Datangi Bendungan Katulampa, Cari Petugasnya - News

News, BOGOR - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Purwadi langsung mencari Kepala Pos Pengamatan Bendungan Katulampa, Andi Sudirman saat tiba di Bendungan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (7/2/2018).

Wakapolda yang datang bersama jajarannya itu pun lantaran ingin memberikan apresiasi kepada Andi Sudirman yang selalu sigap menginformasikan kondisi air di Bendungan Katulampa yang megalir hingga ke ibu kota Jakarta.

Polda Metro Jaya memberikan santunan langsung kepada Andi Sudirman dalam bentuk amplop putih berlogo kepolisian. 

"Ini amanat dari kapolda, untuk menyatakan rasa terima kasih kepada petugas pos pengamatan," ujar perwira bntang satu itu di Bendungan Katulampa, Kota Bogor, Rabu (7/2/2018).

Brigjen Purwadi melanjutkan, Polda Metro Jaya merasa terbantu dengan adanya petugas pengamatan yang selalu siap memberikan informasi.

Baca: Ungkapan Kekecewaan Netizen Saat Withney Harus Tereliminasi Dari Indonesian Idol

"Kepolisian di Jakarta jadi bisa lebih sigap dan maksimal dalam memberikan pelayanan," ungkap wakapolda.

Lebih lanjut ia mengatakan jumlah korban menurun dengan adanya informasi akurat yang diberikan Andi Sudirman.

Seperti diketahui, Kunjungan Wakapolda pagi tadi itu  merupakan pengganti dari rencana kunjungan Kapolda Metro Jaya yang batal pada Selasa (6/2/2018) lalu.

Kedatangan wakapolda juga menjadi penghubung kerja sama yang baik antara kepolisan di Jakarta dan di Bogor.

Turut hadir pula Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat