androidvodic.com

Detik-detik Penemuan Jasad Wanita di Kos Jakarta Timur, Teman Korban Cium Aroma Busuk - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News - Polsek Cipayung masih menyelidiki penyebab tewasnya seorang wanita di sebuah kos berinisial YY (47).

Jasad korban ditemukan dalam kondisi membusuk pada Selasa (2/7/2024) sekira pukul 17.45 WIB.

Korban tinggal sendiri di kos yang terletak di Jalan Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Plh Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto, mengatakan penemuan jasad berawal dari laporan dua teman korban.

"Setelah anggota cek TKP bersama Identifikasi Polres Metro Jakarta Timur ditemukan jenazah di kamar mandi dalam keadaan telungkup tanpa busana," kata Maryoto, Rabu (3/7/2024).

Belum dapat dipastikan sudah berapa lama korban meninggal, namun dari hasil pemeriksaan awal jenazah sudah mengalami proses pembusukan karena kulitnya melepuh.

Berdasar hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban, namun penyebab kematian YY masih perlu perlu dipastikan melalui autopsi.

Guna keperluan penyelidikan lebih lanjut jasad YY kini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi memastikan penyebab kematian.

"Kita tidak bisa memperkirakan kapan korban meninggal, tapi kondisi tubuh korban sudah melepuh. Untuk berapa hari sudah meninggal itu yang bisa menyimpulkan kedokteran," ujarnya.

Terkait ada atau tidaknya barang berharga korban yang hilang, Maryoto menuturkan untuk sekarang belum dapat memastikan karena jajaran Unit Reskrim masih melakukan penyelidikan.

Namun saat proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berdasar keterangan dua rekan kerja korban, pintu indekos tempat korban ditemukan dalam keadaan tidak terkunci.

Baca juga: Detik-detik Pegawai PT KAI Bunuh Istri, Tersangka Tak Melarikan Diri dan Biarkan Jasad Tergeletak

"Yang bersangkutan ngekos sendiri di sini. Ini kos sembilan kamar, baru terisi satu. Kebetulan yang mengisi adalah korban itu sendiri. Kosannya terbuka, dalam arti tidak terkunci," tuturnya.

Motif Suami Bakar Istri

Polsek Cipondoh menetapkan Sulistiawan (40) sebagai tersangka usai membakar istrinya menggunakan bensin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat