androidvodic.com

Terekam Kamera CCTV, Pencurian Barang Milik Imam Tarawih di Rumah Dinas Wagub DKI - News

News, JAKARTA - Misteri pencurian barang di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno perlahan menemukan petunjuk.

Untuk diketahui, barang pribadi milik seorang ustaz dikabarkan dicuri saat menghadiri acara buka bersama di rumah dinas, Selasa (12/6/2018).

Ironisnya, aksi pencurian tersebut diduga dilakukan saat sang ustaz sedang menjadi imam salat tarawih.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkemeja biru masuk dari arah belakang jamaah.

Tak lama kemudian, pria tersebut dengan cepat mengambil barang saat para jamaah sedang sujud. Pria itu terlihat langsung meninggalkan ruangan.

Sandiaga Uno membenarkan informasi adanya pencurian tersebut. Barang yang hilang saat itu adalah sebuah kamera milik tamu sekaligus ustaz yang mengisi ceramah.

Baca: Dua Pemudik Meninggal Saat Menyetir di Jalan Tol Purbaleunyi

"Yang sudah terpantau hilang adalah kamera. Dan ini ironisnya milik dari ustad yang menjadi penceramah dihari itu," ujar Sandi Kamis (14/6/2018) di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca: Menyusui Anak Kedua, Puasa Alyssa Soebandono Ramadhan Ini Bolong

Diketahui, saat itu memang sedang diselenggaralan acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam di lokasi kejadian.

Ustad Nasih, yang saat itu sedang menjadi imam saat salat berjamaah di rumah dinas Wagub DKI itu, tak sadar bahwa barang miliknya telah hilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat