androidvodic.com

Mengemudi Sambil Melamun, Sopir Angkot Hampir Tabrak Motor Lalu Tercebur ke Kali Sentiong - News

News, JAKARTA - Siang tadi, Selasa (6/11/2018), Satu unit Mikrolet M37 rute Pulogadung-Pasar Senen terlihat mengambang di Kali Sentiong di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan, mikrolet tercebur lantaran sopir melamun karena persoalan rumah tangga saat mengendarai angkotnya dari arah Kelapa Gading menuju Sumur Batu, sekira pukul 12.00 WIB.

Baca: Konser Guns N Roses di Jakarta, Axl Rose dkk Sudah Tiba dan Siap Beraksi

Sopir yang tidak menyadari adanya motor yang datang dari arah yang berlawanan pun terpaksa membanting kemudinya ke arah Kali Sentiong.

Menurut pengakuan sopir, hal ini dilakukan untuk menghindari kecelakaan dengan motor tersebut.

"Dari keterangan sopir berinisial PB (53), dia banyak melamun karena persoalan rumah tangga. Tanpa disadari ada motor dari berlawanan arah dan dia membanting kemudi ke arah kanan secara mendadak," kata Saiful saat dikonfirmasi, pada Selasa (6/11/2018).

"Angkotnya kehilangan keseimbangan dan akhirnya tercebur ke kali. Untungnya dia ditolong oleh warga sekitar lokasi," lanjut dia.

Saiful mengatakan saat kecelakaan terjadi, tidak ada penumpang yang berada didalam mikrolet.

Baca: Bersama Anies, Jokowi Jajal MRT dari Bundaran HI ke Lebak Bulus

"Saat itu, angkot tidak membawa penumpang. Angkot sudah diangkat dengan bantuan mobil derek dari sudin perhubungan. Sedangkan, sopir mengalami luka dan sudah dibawa ke puskesmas Sumur Batu," kata Saiful.

Aparat kepolisian telah melakukan koordinasi dengan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat untuk mengangkat angkot tersebut.

Penulis: Suci Febriastuti

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sopir Melamun karena Pikirkan Masalah Rumah Tangga, Angkot Mikrolet M37 Tercebur ke Kali Sentiong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat