androidvodic.com

Meski Diimbau Jangan Datang, Masa Ahoker Malah Ingin Nginap di Sekitar Mako Brimob sampai Besok - News

News, DEPOK - Meski Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pernah menuliskan surat agar pendukungnya tidak hadir, namun nyatanya ada beberapa pendukung yang kerap dinamai Ahoker itu muncul di Mako Brimob Kelapa Dua.

Mereka bersikukuh dan malah berencana menginap demi menyambut BTP keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, tempat BTP ditahan selama ini.

Baca: Sejumlah Ahoker Datangi Mako Brimob Sehari Jelang Bebasnya Ahok

"Rencananya, nanti, kita pada nginep ini," ujar Ustaz Wibowo (50), Ahoker asal Depok, kepada Warta Kota, Rabu (23/1/2019) siang.

Saat itu, Ustaz Wibowo bersama empat orang rekannya, tampak hadir dan berkumpul di depan GPIB Gideon, tepat di samping Mako Brimob.

Baca: Jumlah Penderita Demam Berdarah di Depok Tahun 2018 Naik

Mereka masih menunggu rekan lainnya.

Ustaz Wibowo memahami pesan Ahok agar pendukungnya tidak datang menjemput. Namun, dia berjanji tidak mengganggu ketertiban.

Baca: Antisipasi Membludaknya Ahoker, Polisi Amankan Pembebasan Ahok

"Ya, itu kan kalau kita jemput mengakibatkan kemacetan, mengakibatkan keributan. Kita kan enggak melakukan itu. Kita enggak orasi, enggak apa. Kita cuma ngobrol-ngobrol aja," bilang Wibowo saat disinggung pesan Ahok untuk tidak dijemput.

"Kita cuma pake karpet aja. Nanti kita lihat mana toko yang kosong. Kita udah komitmen di grup (WA) juga. Kita enggak akan membuat macet, enggak akan buat keributan. Hanya menunjukkan kita ada. Kita enggak orasi," tuturnya.

Penulis: Gopis Simatupang

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul : Massa Ahoker Berencana Menginap di Sekitar Mako Brimob Meski Diimbau Ahok agar Jangan Datang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat