androidvodic.com

Nekat Jalan Kaki Nyebrang Tol JORR di Pasar Minggu, Perempuan Asal Wonogiri Tewas Ditabrak Mobil - News

News - Nasib naas menimpa Sati (56) warga Kenteng RT 04/01 Gunung Sari, Jatisrono Wonogiri, Jawa Tengah.
Perempuan kelahiran Wonogiri, 9 September 1963 itu tewas lantaran menyeberang sembarangan di dalam Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) TB Simatupang pada Selasa (10/9/2019) pagi. 
Kejadian tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi diketahui bermula, saat Sati yang berjalan seorang diri hendak menyeberang jalan Tol JORR TB Simatupang KM 25.200, tepatnya dekat pintu masuk Tol Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 08.45 WIB. 
Entah apa yang dipikirkan Sati, Kompol Lilik menyebutkan perempuan tersebut menyeberang jalan ketika lalu lintas terpantau lengang.
Tak ayal, langkah kaki perempuan itu terhenti saat mencapai lajur dua, sebuah mobil yang melintas dari arah utara menuju selatan atau Pondok Indah menuju Pasar Rebo itu menabrak dengan keras. 
Korban meninggal dunia di tempat dan tergeletak di tengah jalan.
Lalu lintas pun terhenti hingga petugas dari Hutama Karya bersama Patroli Jalan Raya (PJR) tiba di lokasi dan mengevakuasi korban.
"Dugaan sementara, itu korban mau menyeberang jalan, tapi wallahualam, dia tertabrak kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya," ungkapnya dihubungi pada Selasa (10/9/2019). 

Terkait tabrak lari tersebut, pihaknya segera mengirimkan jenazah ke Instalasi Forensik dan Perawatan Jenazah (IFPJ) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati guna kepentingan visum.

Pihaknya pun telah menghubungi keluarga korban untuk pengambilan jenazah. 
Sementara, terkait adanya dugaan korban melakukan bunuh diri, pihaknya tidak ingin berspekulasi.

Sebab, penyelidikan masih difokuskan pada pengendara yang melarikan diri saat ini. 

"Kalau soal dugaan itu saya nggak bisa asumsi karena kita kembalikan kepada keluarga."
"Kita coba mencari tahu kendaraan yang menabrak korban," jelasnya. 
Sementara itu, petugas jaga IFPJ RSUP Fatmawati, Lisa menyebutkan korban mengalami luka berat pada bagian kepala. Namun, luka tersebut telah dibersihkan, jenazah korban pun sudah dimandikan dan dipakaikan kain kafan.
"Pihak keluarga sudah datang dan ambil jenazah tadi jam tigaan sore, dia pakai ambulans sendiri dan bawa peti sendiri. Katanya mau langsung dibawa ke kampungnya di Wonogiri untuk dimakamin besok (Rabu, 11/9/2019)," jelasnya ditemui di kantor IFPJ RSUP Fatmawati pada Selasa (9/9/2019).
 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sati Jadi Korban Tabrak Lari di Tol JORR karena Menyeberang Jalan Tol JORR di Saat Lengang, #/2019/09/10/sati-jadi-korban-tabrak-lari-di-tol-jorr-karena-menyeberang-jalan-tol-jorr-di-saat-lengang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat