androidvodic.com

Kawat Berduri Dipasang di Depan Kementerian Pariwisata Jelang Demo Mahasiswa - News

News, JAKARTA - Pihak kepolisian telah memasang kawat berduri di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat yang menuju ke Istana Negara, pada Kamis (17/10/2019) siang.

Kawat berduri dipasang jelang demonstrasi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) yang sedianya digelar siang ini.

Berdasarkan pantauan News, kawat berduri dipasang di depan Kementerian Pariwisata. Sementara barrier tampak dipasangan di depan Gedung Indosat untuk menghalangi kendaraan melintas.

Baca: Tak ada Kompromi Bagi Kelompok Penyebar Ideologi Selain Pancasila

Selain itu tampak mobil pengurai massa (Raisa) yang ditempatkan di belakang kawat berduri. Beberapa petugas kepolisian juga tampak telag bersiaga di sekitar Jln Medan Merdeka Barat.

Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan penutupan sejumlah ruas jalan yang mengarah ke Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis (17/10/2019).

Berikut penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Negara:

1. Jalan Medan Merdeka Barat dari selatan dan utara ditutup diarahkan belok kiri ke Jalan Budi Kemulyaan atau belok kanan ke Jalan Merdeka Selatan atau putar balik.

2. Jalan Majapahit ditutup diarahkan ke kiri ke Jalan Hayam Wuruk atau Jalan Suryopranoto dari Jalan Veteran, dari Jalan Suryopranoto dan Jalan Hayam Wuruk belok kiri atau lurus ke Jalan Juanda
3. Jalan Merdeka Utara ditutup diluruskan ke Jalan Perwira.

4. Jalan Veteran 1,2 dan 3 ditutup diluruskan ke Jalan Veteran terus ke Jalan Suryopranoto atau Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Juanda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat