androidvodic.com

Grand Galaxy Park Ajak Rayakan Libur Akhir Tahun bersama Sesame Street - News

News, BEKASI - Grand Galaxy Park menghadirkan Holiday Adventure with Sesame Street untuk menemani pengunjung dalam mengisi liburan akhir tahunnya.

Serangkaian acara dari Elmo dan kawan-kawan serta beragam program belanja akan disuguhkan mulai tanggal 29 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Pada Holiday Adventure, pengunjung dapat menyaksikan Elmo, Cookie Monster dan Big Bird menari bersama dalam Sesame Street Dance Show yang berlangsung tanggal 14-15 Desember, 21-22 Desember, 25 dan 28 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya menyaksikan Dance Show, pengunjung juga dapat mengajak si kecil untuk berinteraksi dan berfoto bersama karakter Sesame Street favoritnya.

Pengunjung hanya perlu berbelanja minimal Rp500.000 untuk bercengkrama secara langsung dengan Sesame Street.

Baca: Momen Kocak Hotman Paris saat Diminta Asuh Bayi ketika di Mall, Sang Pengacara: Aduh yang Enak Siapa

Baca: Nggak Jaim, Nia Ramadhani Lari-larian di Mall Pakai Sandal Jepit & Tenteng Tas Mewah 200 Juta

Kemeriahan Holiday Adventure Grand Galaxy Park akan bertambah dengan adanya Candies on Parade yang berlangsung pada tanggal 29 Desember 2019 dan 5 Januari 2020 pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

Marketing Communications Manager Grand Galaxy Park, Benji, mengatakan ingin mengisi libur akhir tahun pengunjung setia Grand Galaxy Park dengan beragam acara dan program yang menarik.

"Kehadiran Sesame Street, kami harap dapat menghadirkan keceriaan khususnya bagi pengunjung yang datang bersama keluarganya,” katanya.

Libur akhir tahun di Grand Galaxy Park juga akan dilengkapi dengan program belanja Midnight Sale Shop and Pop yang akan berlangsung pada 21 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk mengikuti Shop and Pop dapat berbelanja minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant yang berpartisipasi.

Program lainnya yang akan menyemarakan akhir tahun di Grand Galaxy Park adalah Spin to Win.

Baca: Pria Ini Rekam Wanita Ganti Baju di Mall, Begini Pengakuan Lengkapnya

Baca: Daftar Mall yang Ikutan Indonesia Great Sale, Diskon Besar Hingga 74 Persen, Ini Lokasinya!

Dalam program ini, pengunjung berkesampatan mendapatkan Playstation 4, Oxone Cute Hand Blender, Oxone Knife Set dengan menukarkan 5 poin SedayuOne.

Bingkisan spesial Natal juga akan disiapkan untuk pengunjung yang berbelanja minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant yang berpartisipasi.

“Kami ingin memberikan kado spesial bagi pengunjung setia Grand Galaxy Park melalui kegiatan ini. Jadi tidak hanya aktivitas yang seru untuk buah hati, tapi juga beragam program belanja yang memanjakan para ibu dan ayah”, ujar Benji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat