androidvodic.com

Balita Tewas Tertimpa Pintu Kaca Minimarket di Jakarta Pusat, Ayahnya Ngaku Ikhlas - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

News, JAKARTA - Ayah Sahla Salsabila, Zainal Arifin, mengatakan telah mengikhlaskan kepergian putrinya yang meninggal dunia lantaran tertimpa pintu kaca minimarket.

Bahkan, Zainal Arifin menyatakan telah mencabut tuntutannya terhadap pihak manajemen minimarket tersebut. 

"Kami dari keluarga sudah mengikhlaskan dan tuntutan ke Alfamidi sudah saya cabut," kata Zainal, sapaannya, saat dihubungi TribunJakarta.com, Senin (30/12/2019).

Menurut Zainal, wafatnya Sahla Salsabila (3,5 tahun), merupakan musibah.

"Anak saya meninggal itu musibah buat saya dan keluarga," ujar Zainal.

"Kami tidak mau ada keluarga lain yang kena musibah orang tuanya harus dipenjara 5 tahun dan lain-lain, cukup kami saja," sambung Zainal yang bekerja sebagai PNS di Dirjen Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan.

Baca: Kecanduan Judi Online, 2 Bocah Ini Bersekongkol degan Pegawai Minimarket Bobol Uang Kasir

Kronologis

Sahla Salsabila (SS) tutup usia seusai tertimpa pintu minimarket, di Jalan Paseban Raya, kelurahan Paseban, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11/2019).

Kapolsek Metro Senen, Kompol Ewo Samono mengatakan, sebelum tewas SS sedang menunggu sang Ibu yang tengah berada di dalam minimarket tersebut.

Kata Ewo, sapaannya, SS menunggu Ibunya di depan pintu minimarket yang terbuat dari kaca. Parahnya, pintu tersebut diduga rusak dan rapuh.

"Korban tewas setelah ditinggal ibunya yang mengembalikan kelebihan belanja di dalam. Saat itu, dia (SS) menunggu di depan pintu yang kebetulan rusak," ujar Ewo kepada awak Wartawan, di kantornya, Rabu (27/11/2019).

"Tiba-tiba pintu tersebut yang terbuat dari kaca, roboh, dan mengenai saudari SS," sambungnya.

Kemudian, lanjutnya, SS segera dilarikan warga dan petugas minimarket ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat