androidvodic.com

Nissin Serahkan Bantuan Biskuit untuk Korban Banjir di Bukit Duri - News

 

News, JAKARTA –  Produsen biskuit PT Monde Mahkota Biskuit menyerahkan donasi makanan siap saji biskuit Nissin Kelapa Ijo kepada warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, yang terdampak genangan banjir di Jakarta, Senin (6/1/2020). 

Christian Eka, General Manager PT Monde Mahkota Biskuit dalam keterangan pers tertulisnya menyebutkan, dalam kegiatan penyalurkan bantuan biskuit ini, pihaknya menggandeng alumni SMAN 8. 

“Nissin Kelapa Ijo membantu Korban banjir dengan memberikan makanan siap saji yang tanpa perlu di proses dan bisa membantu mengenyangkan tanpa ada proses yang lain sehingga cocok untuk semua strata usia termasuk anak-anak," ungkapnya.

Bantuan ini mendapat sambutan warga. Warga yang terdampak banjir di Bukit Duri berada di RW 11 dan jumlahnya mencapai 800 kepala keluarga.

Baca: Anggota DPRD DKI Diajak Donasikan 10 Persen Penghasilan untuk Korban Banjir

Muhammad Siroj, Ketua RW 11 Bukit Duri mengatakan pada prinsipnya, semua bantuan kita terima dengan senang hati, dan selanjutnya disalurkan kepada warga.

Baca: Muhadjir Effendy: Siswa Korban Banjir Tetap Punya Hak Belajar

"Saya selalu mengajarkan kepada warga di RW 11 untuk tidak selalu minta bantuan kepada siapapun, saya memang tidak mencari bantuan, tetapi kami siap menerima apapun yang dibantu kami terima,” ungkap Siroj.

Berdasar catatan, Bukit Duri merupakan salah satu wilayah terdampak banjir di Jakarta Selatan. Banjir yang melanda wilayah ini berasal dari limpahan air Sungai Ciliwung, yang sebagian besar berasal dari air kiriman dari Bogor.

Air menerjang pemukiman warga pada Rabu (1/1/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat