androidvodic.com

Video Cewek Berpakaian Mini Turun dari Mobil Lalu Berguling-guling di Tengah Jalan Jakarta - News

News, JAKARTA - Seorang wanita muda berpakaian mini membuat geger warga di sekitar Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020) malam.

Wanita yang rambutnya dicat pirang dan mengenakan tank top, tergeletak di tengah jalan dan meronta-ronta seperti orang kesurupan.

Peristiwa terjadi pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 21.00, atau tepatnya di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu mengarah ke Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson.

Dengan pakaian atasan tank top putih dan bawahan rok abu-abu tua, wanita yang tak diketahui namanya ini terus meracau sambil sesekali mengguling-gulingkan tubuhnya dan terus meronta.

Terdapat sedikit luka merah dan sedikit berdarah di bagian lutut kanan wanita tersebut.

Seorang pedagang mencoba memindahkan wanita yang tak diket
Seorang pedagang mencoba memindahkan wanita yang tak diketahui namanya yang tergeletak di jalan sembari merontah-ronta dan meracau sendirian di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020). (Vini Rizki Amelia)

Warga di sekitar lokasi pun tak ada yang berani mendekat dan membantu wanita tersebut lantaran mengaku tak kenal dan tak pernah terlihat di sekitaran lokasi sebelumnya.

"Saya nggak tahu dia dari mana, tiba-tiba sudah begitu (terlentang di jalanan), ada mungkin sekitar 10 menitan yang lalu dia seperti itu," kata Andi (35) seorang pedagang rokok pinggir jalan dilansir dari Warta Kota, Kamis (14/5/2020).

Baca: Heboh! Surat Bebas Virus Corona Dijual Rp 70.000 per Lembar Lewat Online

Andi pun mengaku selama wanita tersebut berada di jalan, tak ada satu pengendara maupun warga yang coba mendekat untuk menolong.

Dirinya pun mengaku tak berani mendekat karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan lantaran tak menenali wanita tersebut sebelumnya.

Sementara Jay (28), yang merupakan warga sekitar kejadian mengatakan hal yang sama mengenai alasan dirinya hanya berani melihat perilaku wanita asing tersebut dari jauh bersama beberapa warga lainnya.

"Ya bagaimana, kondisi lagi kayak gini juga, takut kenapa-kenapa, corona atau apa gitu. Karena kita di sini juga nggak ada yang kenal dia," tutur Jay.

Namun begitu, Jay mengaku melihat sang wanita berawal saat ada sebuah mobil minibus tipe Daihatsu Sigra atau Toyota Calya berwarna silver yang berhenti tepat di bawah jembatan atau di depan Halte Sekolah.

"Pertama itu mobilnya sempat berhenti, terus tiba-tiba dia keluar sambil jatuh, nggak lama mobil itu jalan nggak tahu kemana," katanya.

Meski mengetahui sejak awal sang wanita keluar sambil jatuh, Jay tak memberanikan diri untuk menghampiri sekedar mengecek kondisi sang wanita itu.

"Dari jauh memang kayak cekcok gitu dari dalam mobil, terus keluar jatuh. Kita mau menolong ya bagaimana, nggak berani takutnya disangka ikut campur," akunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat