androidvodic.com

Gadai Motor Berujung Maut, Satpam Tewas Ditikam Teman, Jasadnya Membusuk, Ini Akhir Pelarian Pelaku - News

News, BEKASI- Jasad Pria membusuk di dalam kontrakan menggegerkan warga Kampung Selang Cau, RT05/RW13, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kanit Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno mengatakan, temuan Jasad Pria bernama Anton (40) diketahui sekira pukul 12.00 WIB oleh warga sekitar, Kamis (15/10/2020).

"Awalnya laporan dari warga ke Polsek Cikarang Barat yang mengaku ada temuan jasad di dalam kontrakan," kata Trisno saat dikonfirmasi.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Warga sekitar, kata dia, tidak ada yang berani mendekat.

Bau busuk yang tercium dari sekitar rumah kontrakan jadi penyebab awal mula, jasad pria berusia 40 tahun tersebut diketahui warga.

"Kita cek ke TKP, di sana sudah tercium bau jasad makanya warga curiga dan ternyata di dalam penghuni kontrakan sudah dalam keadaan meninggal," jelasnya.

Jasad Pria tersebut kata Trisno, langsung dievakuasi, petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap diterjunkan untuk membawa jenazah ke rumah sakit.

"Kita evakuasi ke rumah sakit, selanjutnya kita olah TKP dan lakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut," terang dia.

Korban Pembunuhan

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Hendra Gunawan mengatakan, korban bernama Anton Suparman (38) tewas di tangan temannya sendiri bernama Agus Purwanto (24).

"Jadi terkait dengan penemuan Jasad Pria di dalam rumah kontrakan, setelah hasil penyelidikan, dia merupakan korban pembunhan," kata Kapolres Hendra, Jumat (16/10/2020).

Hendra menjelaskan, korban dibunuh temannya sendiri pada Senin, (12/10/2020), sekira pukul 01.00 WIB dan jasadnya baru diketahui pada Kamis (15/10/2020) kemarin.

"Kondisi jasad korban saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, akhirnya kita otopsi ditemukan tanda-tanda penganiayaan serta bukti-bukti hasil olah TKP," jelas Hendra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat