androidvodic.com

Pelayanan Terhadap Tenaga Kesehatan Dapat Eksposur Positif Tertinggi di Media Digital - News

Dennis Destryawan/News

News, JAKARTA -- Pelayanan terhadap para tenaga kesehatan di hotel-hotel perusahaan menjadi isu populer di media digital.

Hal itu pula yang membuat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Humas Indonesia/PR Indonesia Group dalam rangka ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia.

Baca juga: Tujuh Ribu Tenaga Kesehatan Dilatih Sebagai Vaksinator Covid-19

Penilaian tersebut berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media online.

Direktur Utama Jakarta Tourisindo Novita Demi menerima penghargaan kategori Pimpinan BUMD terpopuler di Media Digital 2020 dan PT Jakarta Tourisindo ditetapkan sebagai pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia Kategori BUMD Terpopuler di Media Digital 2020.

Alhamdullilah apa yang kami kerjakan mendapatkan apresiasi positif. Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah berupaya bersama-sama untuk menggaungkan nama perusahaan dan menciptakan rekam jejak yang baik di media digital,” ujar Novita di Jakarta, Jumat (27/11).

Baca juga: Sebaran Virus Corona Indonesia Jumat (27/11/2020): DKI Jakarta Catat 1.436 Kasus Baru dan 816 Sembuh

Lebih lanjut Novita berharap pencapaian ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan.

“Semoga ini menjadi penyemangat kita bersama untuk membangun perusahaan lebih baik lagi, dalam bentuk pelayanan yang prima kepada seluruh pelanggan, membuat kreativitas dan inovasi produk sehingga kinerja keuangan terus meningkat,” ujar Novita.

"Hal ini sesuai komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam program penanganan Covid-19 di DKI Jakarta, sebagaimana arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," tutur Novita Dewi.

Jakarta Tourisindo menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan yang saat ini
menjadi garda depan dalam menghadapi pandemi.

Humas Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia dengan melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD pada 6.831 media online lokal, 904 media online nasional dan 2.218 media online internasional serta media sosial sepanjan semester 1 Januari – 30 September 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat