androidvodic.com

Kronologi Bocah Salah Naik Bus, Diturunkan di Tol Jakarta-Cikampek Lalu Ditemukan Petugas PJR - News

News, CIKARANG - Bocah perempuan berusia tujuh tahun inisial P salah naik bus.

Oleh sang kernet, dia diturunkan di ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Beruntung bocah malang itu ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 38, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Sudah Bayar 70 Juta Tapi Tak Jadi TKK Pemkot Bekasi, Dua Warga Melapor ke Polisi

Peristiwa itu dimuat di akun resmi instagram @pjrtolcikampek

Dalam postingan itu, tampak petugas PJR tengah melakukan pertolongan terhadap P, yang sendirian di pinggir jalan tol pada Rabu, (7/10/2021).

Petugas lalu membawa anak perempuan tersebut ke Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit mengatakan, bocah perempuan yang diturunkan di jalan tol merupakan penumpang salah jurusan.

"Jadi yang bersangkutan salah naik bus, dia dari Cakung Jakarta Timur sama ibunya, lalu saat dari sana terpisah," kata Awang, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Bertubi-tubi Dihadiahi Bogem Mentah, 2 Maling Motor di Cikarang Terkapar, Menangis Mohon Ampun

Awang menambahkan, kernet bus yang dinaiki bocah perempuan berinisial P ini sempat mengira anak tersebut merupakan satu di antara penumpangnya.

"Jadi kernetnya sempat nanya ke penumpang ternyata tidak ada orangtuanya di dalam bus itu, jadi mungkin kernetnya bingung harus gimana," terangnya.

Dia tidak menyebutkan secara detail nama PO Bus dan identitas nomor plat kendaraan bus yang sengaja menurunkan P seorang diri di pinggir jalan tol.

"Lalu pas menunggu di pinggir tol datanglah petugas PJR, anak itu selanjutnya diserahkan ke kami, kami langsung melakukan koordinasi dan beehasil mendapatkan identitasnya," ucapnya.

Baca juga: Kesaksian Korban Begal Motor di BKT, Dipepet 5 Pria Mengaku Polisi, Disetrum hingga Mati Rasa

Setelah diketahui identitasnya, pihak kepolisian langsung menghubungi keluarganya.

P selanjutnya dijemput oleh ayahnya di kantor Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

"Kami berkoordinasi dengan kepolisian di Cakung, akhirnya kami berhasil menemukan orangtuanya, langsung dijemput," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Salah Naik Bus, Bocah Perempuan Diturunkan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat