androidvodic.com

Diringkus Tim Jaguar, ABG Tanggung di Depok Diomelin Emaknya di Depan Gengnya: Nyusahin Orang Tua Lu - News

News, DEPOK – Sekelompok ABG diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok karena tawuran dengan kelompok lain.

Lewat sebuah video, ibunda seorang anggota gengster remaja mencak-mencak terhadap anaknya dihadapan teman gengnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 12 remaja yang merupakan gengster di kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan saat hendak menggelar tawuran dengan kelompok lawannya dari daerah Cibinong.

Dari penangkapan belasan remaja ini, polisi mendapati delapan senjata tajam berupa golok hingga celurit, dan empat stik golf.

 “Saat kita periksa di lokasi sekitaran mereka berkumpul, kita temukan delapan senjata tajam dan empat stik golf,” ujar Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, pada TribunJakarta, Senin (11/10/2021).

“Ternyata mereka kelompok hendak tawuran dan janjian melalui medsos, dengan kelompok orang Cibinong,” sambungnya lagi.

Video penangkapan remaja ini pun tersebar luas di media sosial, satu di antaranya diunggah oleh akun penyaji informasi asal Kota Depok @depok24jam.

Baca juga: Dituduh Bobol Password WiFi, Pria di Bekasi Diserang Tetangganya Sendiri

Dalam video yang beredar, nampak seorang wanita mengenakan baju berwarna kuning yang merupakan orang tua dari satu di antara 12 remaja yang tertangkap marah-marah pada anaknya.

“Malu luh, nyusahin orang tua lu,” teriak wanita tersebut pada sejumlah remaja yang hanya terdiam berdiri sambil menundukan kepalanya.

“Orang tua ngurusin hidup lu. Lu malah tawuran rame-rame gini, emang gak malu,” timpal wanita tersebut bernada tinggi.

Setelah berhasil diamankan, 12 remaja ini pun dibawa ke Polsek Bojonggede guna pemeriksaan lebih lanjut, terkait motif dari aksi tawuran yang berhasil digagalkan polisi. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ketika Anggota Gengster ‘Disemprot’ Emaknya Usai Tertangkap Tim Jaguar : Nyusahin Orang Tua Lu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat