androidvodic.com

Begal yang Tewaskan Warga Cakung Ditangkap Polisi di Purwakarta - News

News, CAKUNG - Polsek Cakung menangkap begal yang menewaskan Sigit Priantono (34) di satu Halte Transjakarta wilayah Kelurahan Ujung Menteng.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma, mengatakan pelaku diringkus setelah pihaknya melakukan penyelidikan sejak kejadian pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 02.00 WIB lalu.

"Sudah diamankan. Satu orang ditangkap di Purwakarta," kata Satria saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (31/10/2021).

Namun dia tidak menyebut berapa yang pelaku sudah ditangkap, hanya menjelaskan bahwa pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka diamankan di sel tahanan Mapolsek Cakung.

Baca juga: Warga Bogor Lawan Begal yang Hendak Merampas Motornya

Satria menuturkan kronologis penangkapan, pasal yang disangkakan, dan barang bukti diamankan bakal disampaikan dalam ungkap kasus pada Senin (1/11/2021).

"Senin besok di Polres disampaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Sigit yang merupakan Petugas Layanan Bus TransJakarta tewas jadi korban begal akibat luka bacok di bagian kanan oleh pelaku usaha berjumlah lima orang.

Baca juga: Kronologi Peristiwa Berdarah Petugas Layanan Bus Transjakarta Tewas Dibegal di Ujung Menteng

Satria menuturkan para pelaku seketika menyerang Sigit menggunakan senjata tajam lalu merampas handphone dan kabur meninggalkan korban dalam keadaan terkapar.

Warga sempat berupaya melakukan pertolongan, nahas upaya gagal karena buruknya luka bacokan diderita sehingga jenazah Sigit dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

Berita ini telah tayang di Tribun Jakarta berjudul: Polisi Ringkus Pelaku Begal yang Tewaskan Warga Cakung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat