androidvodic.com

Iptu JM Ditabrak dan Dilindas Mobil Bandar Narkoba, Kapolda Metro Turun Tangan Cek ke RS - News

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran datang ke Rumah Sakit St Carolus, Jalan Salemba No 41, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (22/11/2021) sore untuk menjenguk anak buahnya.

Anggota jajaran Polres Metro Jakarta Pusat langsung menyambut Jenderal bintang dua tersebut.

Tanpa sepatah kata, Fadil berjalan masuk ke dalam rumah sakit untuk menjenguk kondisi Iptu JM usai menjalani operasi patah kaki kiri.

Fadil seharusnya dijadwalkan sekira pukul 14.00 WIB menjenguk Iptu JM di RS St Carolus.

Namun karena ada kegiatan lain, maka Fadil mengubah jadwal ke RS St Carolus sekira pukul 17.00 WIB.

"Ada perlawanan dari tersangka bandar narkoba, anggota kita patah kaki kiri, ada dua patahan," kata Fadil.

kapolda metro di carolus
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjenguk anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu JM yang dirawat di RS St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021). Iptu LM mengalami patah tulang di kaki usai ditabrak bandar narkoba saat melakukan penangkapan di Cirebon, Jawa Barat.

Kapolda Metro Janji Beri Reward

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berjanji memberikan reward kepada anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Iptu JM yang ditabrak dan dilindas mobil bandar narkoba.

Namun, kata Fadil, reward yang diberikannya nanti akan melihat tingkatan dari kasus yang ditangani anggota Polres Metro Jakarta Pusat tersebut.

"Nanti kami lihat, reward pasti ada tinggal tingkatan rewardnya seperti apa, kita lihat nanti," ujar Fadil usai jenguk Iptu JM di RS St Carolus, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Polisi Buru Begal Viral di Jatiasih, Korbannya Sampai Berlutut, Meringis Kesakitan Karena Luka Bacok

Menurut Fadil, pengungkapan sabu seberat 35 Kg ini hasil kerjasama tim Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Sehingga, ia tidak bisa memberikan reward hanya kepada satu anggota saja, tapi semua anggota yang terlibat bakal diberikan reward yang sama.

"Ini kan kerja tim tidak sendiri ada tujuh oranng anggota yang terlibat ya namanya tersangka pasti akan melakukan perlawanan dalam bentuk apapun," tuturnya.

Usai Operasi, Kondisi Iptu JM Membaik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat