androidvodic.com

Viral Aksi Sejoli Nekat Ciuman di Sebuah Taman Bekasi, Tak Peduli Situasi Sedang Ramai - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

News, BEKASI - Aksi sejoli sedang bermesraan diduga ciuman viral di media sosial, peristiwa terjadi di Taman Jatiasih, Jalan Raya Jatiasih, Kota Bekasi.

Dalam video berdurasi 17 detik memperlihatkan pasangan beda jenis duduk di bangku taman, mereka tampak asyik bermesraan tanpa mengiraukan situasi jalan raya yang ramai.

Dalam adegan video, wanita yang mengenakan pakaian kuning tampak mengalungkan tangannya ke leher sang pria.

Kepala kedua pasangan sejoli ini tampak berhadapan dalam video yang viral, kondisi ini seolah terlihat seperti sedang berciuman.

Kepala Bidang Ketertiban Umum Satool PP Kota Bekasi, Ade Rahmat, membenarkan kejadian dalam video viral tersebut berada di Taman Jatiasih, Kota Bekasi.

"Infonya kami terima hari Minggu (21/11) videonya," kata Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Rabu (24/11/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya hingga saat ini belum mengetahui identitas kedua sejoli yang tertangkap kamera asyik bermesraan di tempat umum.

Baca juga: Terjebak Palang Perlintasan, Maling Kabel dan Saniter Shower di Apartemen Bekasi Dihakimi Warga 

"Pelakunya tidak dikenal, makanya kita lakukan sosial terus kepada masyarakat yang ada di taman," jelas dia.

Perbuatan yang terlihat pada video viral lanjut dia, masuk dalam kategori melanggar peraturan daerah tentang larangan perbuatan asusila di tempat umum.

"Melanggar terkait ketertiban umum larangan perbuatan asusila," tegas dia.

Saat ini, petugas Satpol PP dan kecamatan meningkatkan inteistas pengawasan di taman agar kejadian serupa tidak terulang.

Baca juga: Kisah Dennil Sagita Sukses Kelola Bengkel Vespa di Bekasi dan Jadi Langganan Para Seleb.

"Tiap hari kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan, jika sudah malam kami bubarkan," tegas dia.

Sebagai informasi, Taman Jatiasih terletak tidak jauh dari Kelurahan Jatiasih dan simpang Pasar Rebo menuju Jalan Cipendawa.

Kondisi jalan di depan taman relatif ramai, tampak seperti yang ada pada video, terliha lalu lalang kendaraan melintas saat adegan bermesraan dilakukan pasangan sejoli.

Artikel ini sudah pernah taynang di TribunJakarta.com dengan judul Viral Video 17 Detik Sejoli Diduga Asyik Berciuman di Pinggir Jalan Depan Taman Jatiasih Bekasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat